Profil & Deskripsi

Tak bisa dipungkiri, minat masyarakat untuk mengakses informasi kian besar. Seiring dengan itu, dunia digital media juga terus bertumbuh. Menyikapi fenomena tersebut, hadirlah NULIS. Apa sih NULIS itu? NULIS adalah aplikasi yang memungkinkan kita semua menjadi kontributor dan berbagi informasi tanpa harus menjadi wartawan. Istilah yang sering kita dengar sekarang adalah Jurnalisme Warga atau Citizen Journalist.

NULIS menjadi wadah yang memungkinkan kamu semua memberikan informasi dari beragam aspek, misalnya fiksi, berita, ulasan dan lain sebagainya. Lingkup bahasannya pun beraneka, seperti gaya hidup, hiburan, hobi dan apapun yang menjadi “passion” kamu. Asyiknya, NULIS juga mengakomodir kreativitas teman-teman semua untuk mengirimkan materi dalam beragam format, misalnya tulisan, foto, atau bahkan video.

Untuk jangkauan pembaca, NULIS yang merupakan bagian dari aplikasi BACA dan sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna, menjamin karyamu dapat dinikmati dan memberi manfaat untuk banyak orang.

 

Logo

Logo NULIS yang berupa rangkaian huruf NULIS disertai gambar pena yang berpendar, memiliki arti semangat untuk terus berkreasi dan mencipta karya secara berkesinambungan. Warna kuning pada pena tersebut mengandung filosofi bahwa karya yang dibuat akan mampu memberi manfaat bagi banyak orang.

Font atau jenis huruf mengambil dari famili Serif (Chaparral Pro). Jenis huruf ini menggambarkan ketegasan namun tetap memiliki sisi-sisi yang lentur. Secara umum dapat diartikan bahwa setiap orang yang menyumbangkan karyanya di NULIS terikat akan kaidah dan aturan-aturan yang berlaku, namun tetap memiliki keleluasaan dalam menuangkan idenya.

 

Tim NULIS

Management

Country Operations Manager: Shella Elins Fiorentina

Finance and HR Manager: Johan Panjaitan

Community

Citizen Journalist Platform Manager: Vania Rossa

Community Manager: Ledy Milinda

Partnership Manager: Andika R

Content

Head of Content: Anton Ryadie

Curator & Content Staff: Aulia Rizal

Creative & Design: Dissy Fibri

Social Media: Amos Anugrah

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in