Usus Besar Banyak Kotoran! Bersihkan Saja dengan Makanan Ini


cara-membersihkan-usus-besar

image: genesisnmc.com

Dalam membersihkan usus besar yang kotor agar segera mendapat penanggulangan, Ada cara alami sebagai jalan alternatif pengobatan tradisional. Sehingga untuk mencari bahan-bahannya, anda bisa dengan mudah menemukannya, kemudian mengolahnya untuk dijadikan obat pembersih usus secara alami.

Nah, inilah cara yang bisa anda terapkan untuk membersihkan usus besar yang kotor secara alami :

1. Konsumsi Sayuran Berdaun Hijau
Tahukah anda, bahwa salah satu cara saat kotoran mengendap di bagian dinding usus besar, bisa menggunakan ragam sayuran hijau tua sebagai obat pembersih alaminya. Karena tingkat klorofil yang dikandung memang cukup tinggi. Sehingga kotoran yang menempel pada lapisan dinding usus besar berupa bakteri, virus, serta racun, kemudian lapisan lendir pada saluran pencernaan dapat dilarutkan secara alami. Semisal mengonsumsi seledri, kacang polong, dan bayam setiap hari, maka dapat membantu proses metabolisme tubuh menjadi lebih sehat dan lancar.

2. Menambahkan Bawang Merah dan Putih Pada Masakan
Terkenalnya kedua jenis rempah ini mampu membunuh racun yang terdapat pada organ usus besar. Karena senyawa alami yang dibawa dari kedua rempah ini, sangat berguna dalam membersihkan kotoran dalam usus besar. Apalagi bawang putih patut dikonsumsi saat kondisi usus besar mengandung parasit atau bakteri, dan mengendap di usus besar.
Oleh karena itu, campurkan saja bawang merah dan putih ke dalam masakan yang akan disajikan. Dengan begitu kondisi usus besar di tubuh menjadi sehat, serta terhindar dari gangguan.

3. Konsumsi Buah Alpukat
Alpukat menjadi buah enak tinggi serat alami di dalamnya. Di mana kegunaan serat ini cukup membantu tubuh agar terhindar dari risiko terkena kanker usus besar. Selain itu, mengonsumsi Alpukat secara teratur dapat merangsang pergerakan usus secara maksimal. Jadi, usus pun dapat membersihkan semua kotoran yang masuk. Konsumsilah buah enak ini sebagai cara alami memaksimalkan gerakan usus, serta membersihkan usus dari timbulnya kotoran yang mengendap.

4. Minum Jus Lidah Buaya dan Teh hijau
Jadikan jus Lidah Buaya ini sebagai pembersih alami untuk kotoran yang mengendap di usus besar. Yang mana kandungan Aloe vera juga baik untuk melancarkan sistem pencernaan di tubuh, serta cukup efektif dalam mengatasi sembelit.

Selain minuman Aloe vera, Teh hijau pun juga menjadi seduhan hangat serta berguna membersihkan usus besar dari racun, bakteri, serta kotoran lainnya. Hal tersebut karena kandungan antioksidan di dalamnya, mampu menjadi obat herbal bagi kondisi usus besar yang bermasalah.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Usus Besar Banyak Kotoran! Bersihkan Saja dengan Makanan Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in