Bedah Jasad Firaun, Dokter Ini Langsung Masuk Islam


Dr. Maurice Bucaille lahir, tumbuh, dan menimba ilmu di Perancis. Setelah dirinya menamatkan pendidikan dasar, ia melanjutkan belajar di Fakultas Kedokteran di Universitas Perancis. Ia lalu menjadi seorang dokter bedah terkenal yang pernah dipunyai Perancis modern. Perancis memang terkenal menjadi negara yang sangat tertarik dengan arkeologi juga geologi.

Firaun 3

Dilansir dari YtCrash Islam, pada era tahun 80-an, Perancis sempat meminta izin pada Mesir untuk mengambil jasad Firaun untuk dilakukan penelitian. Mesir mengizinkan dan jasad Firaun dibawa ke Perancis. Jasad itukemudian dipindah ke Monumen Center. Para arkelog mulai membedah dan melakukan eksperimen mengenai misteri jasad Firaun.

Firaun 2

Dr. Maurice Bucaille berpikir bagaimana caranya Firaun meninggal. Ketika sudah larut malam, sang dokter mengetahui penyebabnya, ternyata sisa garam yang terjebak di jasad Firaun itu merupakan bukti bahwa Firaun meninggal dengan cara terbenam yang kemudian mayatnya diangkat dari dasar laut. Tapi ia masih bingung, bagaimana jasad ini masihutuh meski tubuhnya tenggelam di laut yang dalam?

Dr. Maurice lalu melakukan perjalanan ke Negara Arab Saudi untuk melakukan sebuah konferensi pers mengenai misteri jasad Firaun. Di Arab, ia berjumpa dengan banyak sekali ahli anatomi dari kalangan muslim. Dia memberitahu para ilmuwan muslim mengenai penemuannya, yakni jasad Firaun masih tetap utuh meski tenggelam di laut.

Dokter perancis masuk islam

Salah seorang peserta kemudian membuka Al-Quran lalu membaca surah Yunus ayat 92 yang mengisahkan tentang kisah Firaun. Mendengar makna ayat yang dibacakan tersebut, Dr. Maurice kagum dan kemudian masuk Islam karena percaya terhadap isi daripada Al-Quran. Subhanallah!

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bedah Jasad Firaun, Dokter Ini Langsung Masuk Islam

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in