Lepas dari Kandang, Gajah Ini Tewas Tertabrak Kereta Api!


Nulis 31

Sebuah kebun binatang yang ada di negara India ini tampaknya kecolongan dalam hal penjagaan hewan yang ada di dalam kebun binatangnya. Akibat kelalaian tersebut seekor gajah tewas tertabrak kereta api. Dalam keterangannya, sang penjaga kebun binatang menyatakan bahwasannya ia lupa mengunci kandang gajah setelah memberi makan kepada gajah tersebut.

Ia baru tersadar saat gembok untuk mengunci kandang gajah tersebut terbawanya saat ia akan makan siang. Penjaga kebun binatang tersebut pun langsung berlari ke kandang gajah tersebut. Saat ia sampai di kandang gajah tersebut, ia pun sudah melihat kandang gajah sudah dalam posisi terbuka dan gajah sudah tidak berada di dalam kandang.

Tak berapa lama, suara jeritan gajah pun terdengar. Penjaga kebun binatang tersebut pun langsung mendatangi sumber suara gajah tersebut. Setekah mendekati sumber suara gajah tersebut, ia pun melihat gajah yang ada di kebun binatang yang dijaganya sudah tergeletak tak berdaya tertabrak kereta api.

Sampai saat ini, kasus tersebut pun masih diselidiki oleh tim kepolisian India. Penjaga kebun binatang tersebut pun ditetapkan sebagai tersangka akibat kelalaian yang telah dibuatnya.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Lepas dari Kandang, Gajah Ini Tewas Tertabrak Kereta Api!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in