Allahuakbar! Pria Ini Tetap Khusyuk Salat Meski Dibakar Api


Salat merupakan kewajiban bagi setiap umat Muslim yang diperintahkan oleh Allah SWT bagi hambanya yang bertaqwa yang diperintahkan melalui Nabi Muhammad SAW. Sangat banyak manfaat serta keberkahan yang bisa kita dapat dari salat. Allah SWT akan memberikan kepada hamba-Nya bagi yang menjalankannya. Teramat bahaya bagi setiap umat Muslim yang dengan sengaja melalaikan atau meninggalkan salatnya.

Salat bakar

Muslim yang meninggalkan salat maka ia telah dianggap kafir secara terang-terangan. Rasulullah SAW bersabda : “Barang siapa meninggalkan salat dengan sengaja maka dia kafir terang-terangan.” (HR. Ahmad). Pernah terjadi sebuah fenomena yang membuat kita semua terharu. Ada seorang pria muslim yang tetap khusyuk dalam menjalankan salat, meskipun dalam keadaan tubuhnya tengah dipenuhi api yang sangat panas.

Salat bakar 3

Entah apa yang menjadikan orang tersebut mampu tetap khusyuk untuk menjalankan salatnya meski dalam keadaan terbakar. Tentu sungguh sangat tinggi iman serta takwa yang dimiliki orang tersebut, beliau mampu menyelesaikan salatnya meski dalam kondisi yang sangatmengerikan tersebut, Allahu Akbar!

Salat bakar 2

Kejadian mengharukan tersebut terjadi di sebuah negara di kawasan Afrika. Meski tak diketahui jelas siapa nama pria tersebut, tapi fotonya telah beredar dan menjadikan dirinya sebagai contoh Muslim lain di seluruh dunia. Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita agar senantiasa istiqamah dalam menjalankan seluruh Allah SWT serta menjauhi apa yang telah dilarang oleh Allah SWT, Aamiin.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Allahuakbar! Pria Ini Tetap Khusyuk Salat Meski Dibakar Api

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in