Dikenal Sebagai Ulama, 3 Ustad Ini Justru Beri Contoh yang Tidak Baik


Dalam ajaran Islam, hukum untuk berpoligami dibolehkan dengan syarat – syarat tertentu. Biasanya, hal tersebut dialami oleh para tokoh agama. Dihormati banyak orang, ustadz dengan istri lebih dari satu masih dianggap wajar di kalangan masyarakat.

Namun yang namanya cinta tidak selalu berjalan mulus, alasannya lantaran tidak semua wanita ingin berbagi kasih dengan wanita lain. Seperti 3 pemuka agama ini yang kedapatan selingkuhi istri mereka. Siapa aja ya?

1. Al Habsyi dan Putri Aisyah

a

Perceraian Ustadz kondang ini sempat membuat geger publik. Istrinya, Putri Aisyah memutuskan untuk menggugat cerai ustad Al-Habsyi. Sebenarnya Putri mengaku siap dipoligami asalkan dengan mengikuti syariat islam. Tapi Putri merasa dibohongi karena Al Habsyi diketahui nikah duluan tanpa restunya.

2. Opick dan Diana Rositaningrum

a

Kabar retaknya rumah tangga pemuka agama ini beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto Opick disertai penjelasan bahwa Opick telah digugat cerai oleh istrinya karena selingkuh dan menikah siri secara diam – diam.

3. Aa Gym dan Teh Ninih

a

Sebelum Al Habsyi, Aa Gym juga pernah mengundang perhatian masyarakat. Pasalya, ketika itu Aa Gym dengan getolnya berdakwah untuk tak melakukan poligami, tapi hal itu menjadi boomerang tersendiri untuknya. Di tahun 2011 ia bercerai dengan Teh Ninih karena memilih berpoligami dengan wanita yang lebih cantik, Teh Rini.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Dikenal Sebagai Ulama, 3 Ustad Ini Justru Beri Contoh yang Tidak Baik

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in