Tidak Tenar Lagi, Artis Ini Sambung Hidup dengan Jualan Keripik Singkong


Menjadi artis tidak selamanya akan populer. Terkadang karena faktor usia, mereka pun tersingkirkan oleh para artis pendatang baru. Seperti berikut ini yang sudah lama tidak mengisi layar kaca padahal dulu namanya cukup populer di kalangan masyarakat. Siapa ya?

a

Bagi penggemar sinetron “Tersanjung”, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Leily Sagita, Pemeran Antagonis dengan ratusan episode yang di jalankannya ini tentu berbekas dalam hati para penonton. Namun kini, setelah usianya yang bertambah tua dan seiring banyaknya bintang baru, Leily Sagita pun merasa namanya sudah menurun.

a

Laely percaya tentang jalan kehidupan, oleh karena itu wanita berdarah minang ini banting setir menjual Keripik Singkong.

Dengan sisa sisa ketenaran yang telah ia dapatkan dulu, penjualan keripiknya pun baik, karena memang rasanya yang cukup enak, sang pemilik usaha ini juga seorang publik figur, sehingga pemasaran produk pun tidak sulit dan cukup menjual.

Karena itupun berjualan Keripik singkong di waktu senggang dan laris manis, menjadi pekerjaan yang menyenangkan bagi artis ini.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Tidak Tenar Lagi, Artis Ini Sambung Hidup dengan Jualan Keripik Singkong

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in