Sebelum Heboh dengan Gebby Vesta, 2 Wanita Ini Pernah Dikencani Vishal Karwal


Sempat heboh video aktor India Vishal Kanwar bertelanjang dada di atas ranjang yang di unggah oleh akun @gebby.vesta di intagram. Dengan beredarnya foto tersebut, netizen pun sempat dibuat penasaran dengan apa yng telah ia lakukan.

a

Berbeda dengan artis India lainnya, Vishal ternyata jauh lebih populer dibandingkan yang lainnya di India. Selain terkenal pada acara TV Big Boss 6 (2012) dengan host aktor ganteng Salman Khan, pria kelahiran 1981 ini juga sudah kerap bermain film layar lebar di India.

Dengan memiliki tubuh yan atletis serta berwajah tampan, Vishal dengan mudahnya menggaet hati wanita. Maka tak heran sejumlah wanita cantik terdaftar menjadi mantannya. Siapa saja wanita itu?

a

Salah satunya adalah seorang artis, model sekaligus penari bernama Sana Khan. Hubungan mereka tergambar jelas di acara “Big Boss 6” sejak minggu tayangan tersebut berlangsung. Bahkan, mereka dikabarkan sudah dekat tiga bulan sebelum acara tayang. Namun sayangnya, hubungan keduanya pun harus berakhir kandas lantaran Vishal dekat dengan wanita lain.

a

Wanita berikutnya yang dekat dengan Vishal adalah seorang presenter sekaligus model kondang Karishma Kota. Setelah putus dengan Sana, Vishal dengan mudahnya meluluhkan hati Karishma. Hubungan keduanya berjalan rahasia. Hingga pada tahun 2014 mereka putus, kabar hubungannya pun baru terkuak.

Lepas dari Karishma Kota, tampaknya kini Vishal menyembunyikan hubungan asmaranya. Sampai kemudian berita kedekatannya dengan seorang DJ asal Indonesia bernama Gebby Vesta. Padahal, sebelumnya Vishal sudah disebut akan menjalin hubungan serius dengan Jessica Iskandar.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Sebelum Heboh dengan Gebby Vesta, 2 Wanita Ini Pernah Dikencani Vishal Karwal

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in