Berdandan Cantik Ala Korea, Mantan Pesulap Kondang Ini Justru Sebut Fashion Ayu Ting Ting Memprihatinkan


Acara talkshow sore yang dipandu oleh mantan magician Deddy Corbuzier kembali mencuri perhatian. Pasalnya pada sore kemarin talkshow tersebut mengundang geng sosialita yang dikenal heboh ‘Girl Squad’.

Nampak hadir dalam acara tersebut Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan juga Chacha Frederica. Ketiganya diundang untuk membicarakan banyak hal termasuk hubungan persahabatan mereka di Girl Squad dan juga gaya fashion para artis termasuk Nassar, Syahrini, dan juga Ayu Ting Ting.

titis bulan

Ada yang menarik dan membuat heboh kala ketiganya dan Deddy membahas gaya fashion ala korea Ayu Ting Ting. Saat ditanya Deddy, Jesicca menjawab bahwa Ayu terlihat lucu, sementara Nia dan Chaha mengungkap bahwa gaya fashion tersebut tak masalah selama tak menggangu orang lain. Namun saat Deddy diminta tanggapannya mengenai fashion tersebut, secara tak terduga Deddy menjawab “Memprihatinkan”.

titis bulan

Hal ini sontak membuat gelak tawa dari semua yang berada di dalam studio termasuk Jessica Iskandar. Selain itu, di kolom komentar akun @dramakuin yang mengunggah ulang video tersebut pun nampaknya banyak netizen yang ikut berkomentar. Seperti akun @axe###### yang menuliskan, ”Ihhh om deddy klo ngmong mah suka bner hihi”.

Disisi lain, akun @velovely_quinnly justru menanyakan kenapa Deddy bersikap demikian terhadap Ayu, ”Dedi ada masalah apa sih sm att? Ada yg tau? Tlg bantu dijwb ya gaesss”. Diketahui memang tak hanya kali ini saja Deddy berkomentar tentang Ayu, beberapa waktu yang lalu bahkan Deddy sempat menyindir Ayu mengenai harga otak Rp. 1 milyar.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Berdandan Cantik Ala Korea, Mantan Pesulap Kondang Ini Justru Sebut Fashion Ayu Ting Ting Memprihatinkan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in