Nasib Anak Ini Menyedihkan, Punya 2 Ayah Tapi Tak Punya Ibu!


Fenomena LGBT memang telah lama berkembang di berbagai negara. Tidak hanya berhubungan saja, sebagian dari mereka malah menuntut legalitas. Hasilnya, beberapa negara telah menyetujui pernikahan sesama jenis. Misalnya kasus Barone dan Nelso, pasangan gay beda 10 tahun ini bertemu pada 2007 dan mereka saling tertarik hanya karena mereka punya sepatu serupa.

Pasangan gay anak

Keduanya sama-sama berprofesi sebagai guru SMA, mereka akhirnya berkencan dan pada 2 Agustus 2010 mereka memutuskan menikah. Pada 2014 mereka dikaruniai seorang putra yang mereka beri nama Milo. kok bisa punya anak? Usut punya usut, si janin dititip di rahim wanita biologis lain yang tak mau disebutkan.

Baron dan Nelson dengan hebohnya menyiapkan segala keperluan kelahiran anak mereka layaknya pasangan pada umumnya. Mereka juga tidak lepas dari ibu biologis Milo dan tetap mendampingi wanita itu dengan cara memenuhi segala kebutuhannya. Baron dan Nelson belajar banyaj informasi tentang kelahiran anak pertama.

Pasangan gay anak 2

Dilansir dari thestar.com, ada persoalan besar yang tidak pernah terduga sebelumnya muncul ketika foto pasangan ini bersama putranya yang baru lahir beredar di dunia maya pada 2014. Foto ini menjadikan kembali mereka sebagai pusat perhatian, mereka harus menerima banyak komentar negatif yang sulit diatasi.

Namun Nelson mengungkapkan bahwasannya “kesempatan bagus untuk berbicara”. Hal tersebut menjadikan ikatan pasangan gay ini berlanjut lebih dalam. Mereka bahkan telah menulis buku tentang anak-anak bersama-sama. Kini usia Milo sudah tiga tahun, dan hingga kini ia mengetahui hanya memiliki dua ayah tanpa tahu siapa ibu kandungnya.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Nasib Anak Ini Menyedihkan, Punya 2 Ayah Tapi Tak Punya Ibu!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in