Dewi Sanca Mengakui Foto Uang Segepok di IG-nya Diambil dari Internet


Dewi-Sanca

Biduan dangdut yang sering tampil dengan ular, Dewi Sanca, kembali menjadi bahan perbincangan. Beberapa waktu lalu Dewi Sanca sempat mengunggah foto segepok uang di Instagram-nya. Dari keterangan fotonya itu, Dewi Sanca juga mengucapkan terima kasih kepada sosok pria yang dipanggilnya ‘papap’. Belakangan diketahui kalau Papap ini diduga adalah seorang pejabat di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Unggahan uang segepok ini sayangnya malah membuat Dewi Sanca berurusan dengan pihak berwajib. Unggahan foto uang tersebut membuat pihak KPK curiga. Sanca pun harus memberikan klarifikasi terkait foto uang tersebut ke Polisi karena dikabarkan uang Dewi Sanca itu adalah uang hasil korupsi dari anggaran APBD 2015-2016.

Saat dimintai keterangan soal tentang pemeriksaannya terkait postingan segepok uang bersama pihak kepolisian tersebut, Dewi Sanca tidak mau berbicara banyak. Pada awalnya dia malah meminta supaya media bertanya langsung saja kepada Herwanto, pengacaranya.

dewisancaduit

Dikutip dari KapanLagi, saat didesak untuk memberikan statement, Dewi Sanca mengatakan, “Intinya sih mereka hanya mempertanyakan tumpukan uang yang saya posting aja. Memang itu bukan uang saya dan bukan uang bapak (pejabat yang diduga di Papua),” Rabu pagi (6/9).

Dari pernyataannya di atas tersebut, Dewi Sanca pun ditanya dari mana ia mendapatkan uang tersebut. Dewi Sanca tidak mau menjawab dengan jelas, malah ia seolah-olah menyimpulkan kalau foto uang yang diungggahnya itu ia dapatkan dari Internet.

“Kan banyak (gambar) di Internet. Misalnya siapa punya Ferrari, terus saya posting di Instagram dan saya akui mobil saya kan bisa saja. Saya pikir (posting gambar uang) nggak membahayakan tapi ternyata begitu,” pungkasnya.

Bagaimana menurut sahabat Nulis? Apakah benar foto uang yang diunggah Dewi Sanca itu didapatnya di Internet?

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Dewi Sanca Mengakui Foto Uang Segepok di IG-nya Diambil dari Internet

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in