Tak Disangka, Mantan Anak Punk Ini Sukses Curi Hati Anak Chairul Tanjung!


Selalu menarik jika kita membicarakan sosok inspiratif Chairul Tanjung. Pasalnya yang terbaru saja, dirinya menduduki posisi ke-4 orang terkaya se-Indonesia versi Forbes. Masuk akal mengingat beliau begitu sukses dalam berbagai bisnis dibawah naungan CT Corp miliknya.

a35

Tak hanya itu, sang anak Putri Indahsari Tanjung pun begitu mencuri perhatian beberapa tahun kebelakang. Selain berhasil membangun bisnis EO sejak usia 15 tahun tanpa mendompleng popularitas dan fasilitas sang ayah, kisah cintanya dengan sang kekasih Gofar Hilman tak luput dari sorotan netizen. Lantas siapa Gofar Hilman?

a38

Gofar adalah mantan pegawai negri sipil di Kementrian Pertanian yang saat ini berprofesi sebagai penyiar radio, MC, aktor, dan juga komedian. keduanya berpacaran saat usia Putri baru 19 tahun sedangkan Gofar 13 tahun lebih tua dari Putri.

titis bulan

Menariknya, dari unggahan di media sosial pribadinya, Gofar yang saat ini berusia 34 tahun adalah mantan anak punk. Dalam unggahan tersebut terlihat Gofar sangat berbeda dengan rambut dan pakaian khas anak punk. Tak heran jika di sekujur tubuhnya di penuhi dengan tato.

titis bulan

Saat ini, keduanya sedang menjalani long distance relationship (LDR) karena Putri sedang menempuh pendidikan di Academy of Arts San Fransisco, Amerika Serikat. Kendati memiliki masa lalu sebagai anak punk, di akui Gofar dalam suatu kesempatan, ayah Putri Chairu Tanjung membebaskan anaknya untuk menentukan pilihan.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
2
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Tak Disangka, Mantan Anak Punk Ini Sukses Curi Hati Anak Chairul Tanjung!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in