Hadiri Pemakaman Saudara, Artis Cantik Ini Justru Malah Mengamuk, Kenapa Ya?


Lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Yasmine Wilblood kembali hadir dengan kabar duka. Pasalnya sepupu dari sang suami yang bernama Sheliya baru saja meninggal dunia karena kanker. Hal ini diketahui dari unggahan instagramnya baru-baru ini.

Nampak Yasmine begitu kehilangan sosok salah satu anggota keluarganya tersebut. “Innalillahi wainnalillahi rojiun, selamat jalan Sheliya sayang, you will be missed (emoticon hati)”, tulis Yasmine dalam unggahan tersebut.

foto61

Hal ini tentu saja membuat kolom komentar unggahan tersebut banjir komentar duka dari netizen termasuk artis cantik Luna Maya yang menuliskan ucapan duka cita untuk Abi suami Yasmine yang juga teman Luna Maya, “turut berduka cita, Abi..”.

Namun nampaknya selalu ada saja netizen nakal yang berkomentar nyinyir. Kali ini yang menjadi sasaran netizen tersebut adalah gaya berpakaian Yasmine dengan celana robek-robek dibagian lutut yang menurutnya tak pantas dikenakan saat mengantarkan jenazah.

foto85

Geram dengan hal tersebut Yasmine pun angkat bicara dengan menuliskan, “Gw dari jam 6 pagi udh ke RS lgsg ke rumah duka terus kuburan, lo pikir gw ada waktu ganti baju? Pinter bgt lo,” Namun sadar hal tersebut bisa berkepanjangan, Yasmine memilih untuk menonaktifkan kolom komentar unggahan tersebut tak lama setelah kejadian itu.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Hadiri Pemakaman Saudara, Artis Cantik Ini Justru Malah Mengamuk, Kenapa Ya?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in