Hengkang, Presenter Cantik Ini Justru Ingin Join Bisnis Bareng Anak Jokowi!


foto82

Sudah dipastikan acara Mata Najwa yang menjadi favorit hampir setiap orang berhenti tayang dan Najwa Shihab sebagai host mundur dari Metro Tv. Hal ini tentu saja menjadi perbincangan sejak sebulan kebelakang. Tak heran berbagai spekulasi pun bertebaran apa yang akan di lakukan Najwa selanjutnya?

Seolah penasaran, Gibran Rakabuming pun menanyakan hal tersebut secara langsung kepada Najwa Shihab. Hal ini terlihat dalam sesi ‘Mata Gibran’ dalam acara ‘Catatan Tanpa Titik’ beberapa waktu lalu yang diunggah ulang oleh akun pribadi Najwa Shihab @najwashihab.

foto80

Sumber: _instagram.com/@najwashihab_

”Setelah ini mau kemana? Ke politik atau bisnis atau ke tv tetangga, gimana mbak?” tanya Gibran dalam sesi tersebut. Tak lama berselang, Najwa pun menjawab, ”Yang jelas politik tidak, karena saya merasa sampai sekarang akan jauh lebih, mudah2n inshaalloh akan jauh lebih bermanfaat jadi jurnalis dibanding jadi politisi sampai sekarang mudah-mudahan.”

”Bisnis? Bisnis ngga ya?” Lanjut Gibran dengan ekspresi khasnya. ”Bisnis belom bakat mas, kecuali kalo magang dulu jualan jas ujan,” jawab Najwa dengan sedikit bercanda. ”Kalo bisnis si kayaknya ngga kecuali ada tawaran ngajak aku partneran ya boleh lah dipikirkan”, lanjut Najwa sambil mengarah ke arah Gibran.

Entah serius atau hanya bercanda untuk mencairkan suasana, yang jelas hal ini mengundang tawa dari penonton yang menyaksikan acara tersebut. Disisi lain banyak juga yang menyoroti aksi Gibran dalam mewawancarai Najwa Shihab tersebut, seperti beberapa komentar di bawah ini.

@ary_namam: ”ulucu sekali scane ini..(mz gibran).haa…sukses mb nana…”.

@ming7169: ”Haha ngakak plong, bisa aja ngelawak”.

@true love: ”gibran ni kalem tp bikin ngakak ha..ha.. anaknya presiden kok biasa aja ya.. smoga kluarga presiden selalu sehat harmoni AMANAH dan selalu di berkati TUHAN God bless”.

@tiarahandayani89: “Expresi Mas Gibran datar, tp entah knp malah sukses bikin orang tertawa & senyum2 sendiri selama sesi Mata Gibran”.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Hengkang, Presenter Cantik Ini Justru Ingin Join Bisnis Bareng Anak Jokowi!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in