Punya Prestasi Kelas Dunia, Pebulutangkis Top Ini Bikin Salut dengan Perilaku Syar’i


19933236_1424970107538660_1020357128562409472_n

Kejuaraan dunia bulutangkis 2017 memang sudah berakhir beberapa hari yang lalu, namun ada yang menarik dan sempat viral kala itu. Ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan dan Ryan Agung Saputro disebut-sebut oleh publik dunia maya dengan sebutan ‘pasangan syar’i’.

foto75

Beralasan memang, mengingat keduanya terlihat mengenakan pakaian yang menutupi aurat, bahkan kaos kaki yang mereka kenakan sampai menutupi paha dan dengkul. Selebrasi yang mereka lakukanpun tak kalah syar’i yaitu dengan melakukan sujud syukur.

foto73

Bahkan tak hanya itu, Mohammad Ahsan yang saat ini berjenggot tersebut tertangkap kamera beberapa kali menunjukan adab saat minum. Tak seperti kebanyakan atlet yang berdiri saat minum, Ahsan justru mengambil posisi seperti duduk. Hal ini pula yang menjadikan ahsan begitu viral saat itu.

foto76

Bukan pendatang baru di perbulutangkisan dunia, prestasinya di berbagai kejuaraan nampaknya memang sudah tak terhitung lagi. Bakhan bersama dengan Hendra Setiawan, jebolan PB Djarum ini pernah menduduki rangking satu dunia pada akhir 2013 sampai pertengahan 2014. Wow!

foto74

Saat ini pria kelahiran 30 tahun silam tersebut sudah dikaruniai dua orang anak bernama King Arsakha Ahsan dan Maritza Chayra Ahsan dari pernikahannya dengan Christine Novitania pada tahun 2013 silam. Dari unggahan tebaru akun instagram istrinya, diketahui keluarga kecil mereka sedang berlibur di sebuah pantai selepas Kejuaran Dunia tersebut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Punya Prestasi Kelas Dunia, Pebulutangkis Top Ini Bikin Salut dengan Perilaku Syar’i

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in