Sebelum Tanding, Atlet Cantik Ini Punya Ritual yang ‘Hot’


Beberapa atlet menjalani ritual sebelum melakukan pertandingan. Meski demikian, Tak semua atlet melakukan sebuah ritual terlebih dahulu sebelum melangsungkan pertandingan. Bagi wanita ini, ritual sebelum melakukan pertandingan sudah menjadi tradisi. Hal ini yang dilakukan atlet Muay Thai berkebangsaan Korea Selatan. Tapi ritual yang ia lakukan terbilang aneh. Bukan apa-apa, melainkan ia mengadakan ritual dengan kegiatan bercinta. Duh kira-kira pa alasannya?

Mia kang muay thai

Ternyata atlet Muay Thai profesional ini menbeberkan alasan mengapa dirinya selalu melakukan kegiatan berhubungan initm sebelum bertanding di atas ring. Menurut wanita cantik itu, dengan bercinta, ia akan dapat meningkatkan energi dan stamina sehingga ia semakin bertenaga. Mia sebisa mungkin tak hanya sekali, melainkan beberapa kali bercinta bersama pacarnya.

Alasan lain ia memilih bercinta sebelum bertanding adalah karena tingkat hormon wanita akan meningkat drastis setelah bercinta sehingga Mia semakin bersemangat saat bertanding. Hal yang dilakukan atlet cantik ini sebelum bertanding memang tidak dilarang alias sah-sah saja asal tidak mencederai diri sendiri.

Mia kang muay thai 2

Melihat apa yang dilakukan Mia sebelum tanding, nampaknya Mia tak mau kalah pada setiap pertandingan. Ia berharap dengan apa yang ia lakukan secara maksimal seperti bercinta sebelum bertanding ini bisa membuatnya meraih kemenangan di atas ring.

Seperti yang diketahui, selain berprofesi sebagai atlet Muay Thai, Mia rupanya berprofesi juga sebagai model pakaian renang. Pantas, bila atlet cantik yang satu ini selalu menjadi primadona bagi pria khusus untuk olahraga ini.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Sebelum Tanding, Atlet Cantik Ini Punya Ritual yang ‘Hot’

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in