Saking Romantisnya, Pernikahan 3 Pasang Seleb Ini Sukses Bikin Netizen Indonesia Baper


Kisah cinta para seleb di Indonesia tak jarang menyedot perhatian publik. Hubungan asmara mereka memang selalu menjadi topik hangat yang nggak pernah bosan untuk diikuti. Apalagi kalau mereka adalah romantis. Siapa sih yang nggak suka dengan kisah romantis mereka?

Bahkan saking romantisnya, para pasangan seleb ini sampai-sampai bikin para netizen baper. Dari masa pacaran sampai menikah, mereka sukses membuat siapapun terbawa perasaan. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

glen chel

Tanggal 1 Oktober 2015 menjadi hari bahagia bagi Glenn dan Chelsea. Sebelumnya, Glenn memutuskan untuk melamar Chelsea tepat pada hari ulang tahunnya, di atas sebuah kapal pesiar dan disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. Berpacaran selama delapan tahun, mereka pun akhirnya resmi menikah. Siapa yang tak iri dengan kisah cinta mereka?

Harvey Moeis dan Sandra Dewi

sandra_dewi_dan_harvey-20161108-031-agus

Bertempat di dua negara, Indonesia dan Jepang, pernikahan mewah nan romantis Harvey dan Sandra sukses membuat banyak orang baper. Setelah menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Harvey mewujudkan impian Sandra untuk melaksanakan pernikahan ala Cinderella di Tokyo Disneyland, Jepang. Dream come true banget deh.

Hamish Daud dan Raisa Andriana

yaya miis

Hamish dan Raisa melangsungkan akad nikah mereka di Ayana MidPlaza, Jakarta, 3 September lalu pukul 09.00 WIB dengan konsep pesta kebun. Sebelumnya, pertunangan keduanya menjadi viral dan bahkan memunculkan tagar Hari Patah Hati Nasional. Hamish yang tampan dan Raisa yang cantik membuat hati banyak orang terpotek. Dan malam saat resepsi, mereka juga sukses membuat netizen terpana dengan penampilan yang sederhana namun elegan.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
2
Love

Saking Romantisnya, Pernikahan 3 Pasang Seleb Ini Sukses Bikin Netizen Indonesia Baper

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in