Akankah Karir Valentino Rossi akan Berakhir Tahun Ini?


Nulis 4

Valentino Rossi merupakan pembalap legendaris Moto GP yang saat ini bergabung dengan tim Yamaha. Pembalap asal Italia ini pun telah menorehkan banyak prestasi yang membuat kagum para penggemarnya yang ada di seluruh dunia. Pembalap yang akrab disapa dengan sebutan “The Doctor” ini pun terbilang cukup ramah dan juga baik. Hal ini tentunya membuat para penggemarnya semakin mengagumi dirinya.

Namun tampaknya karir Valentino Rossi diprediksi akan berakhir pada tahun 2017. Hal ini dikarenakan karena usianya yang sudah hampir tua dan prestasinya di Moto GP semakin menurun. Ia juga memiliki keinginan untuk berhenti dan pensiun dari dunia Moto GP dan menyudahi karirnya pada tahun 2017. Jika hal ini terjadi, para penggemar Valentino Rossi pun akan sangat sedih.

Tak hanya itu, baru-baru ini juga beredar kabar bahwa Valentino Rossi telah mengalami kecelakaan pada Jumat, 01 September 2017 saat sedang mengikuti latihan di dekat kampung halamannya, yakni di Italia. Kecelakaan ini pun membuat Valentino Rossi cedera dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sempat juga beredar kabar bahwa kaki kanan Valentino Rossi patah akibat kecelakaan tersebut.

Dokter pun juga menyatakan bahwa Valentino Rossi harus menjalani masa pemulihan selama 40 hari. Melihat hal tersebut, Valentino Rossi pun juga diprediksi tidak akan berlaga pada turnamen Moto GP selanjutnya. Mungkinkah ini petanda bahwa karir Valentino Rossi akan berakhir pada tahun 2017? Kita lihat saja bersama-sama dan mendoakan agar karir Valentino Rossi akan tetap berlanjut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
2
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Akankah Karir Valentino Rossi akan Berakhir Tahun Ini?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in