Netizen Sindir Dhani dan Mulan Tampil di Acara Ini, Sudah Gak Laku?


018097400_1498812353-AHMAD_DHANI_DAN_MULAN_JAMEELA2

Siapa yang tidak tahu Ahmad Dhani? Tangan dinginnya sudah sukses mengorbitkan banyak penyanyi sampai grup band kelas atas. Sebut saja The Virgin, Mulan Jameela, sampai The Rock. Tetapi akhir-akhir ini, sepak terjang musisi yang satu ini justru lebih bergaung di bidang politik daripada dunia yang membesarkannya terlebih dahulu.

AhmadDhaniDikabarkanBangkrutNetizenMalahRamaiRamaiBersyukur500x350

Sebagian pernyataannya yang beraroma politik di media sosial juga sering memancing kontroversi di kalangan netizen. Sampai-sampai tak jarang netizen menyindir Dhani yang dirasakan tidak seproduktif dahulu di dunia musik.

mulan-jameela

Jarang kelihatan di pentas musik, Dhani justru kedapatan tengah tampil di suatu pesta pernikahan bareng sang istri, Mulan Jameela. Video ini seketika diunggah oleh lambe_turah. Tak ayal, netizen berduyun-duyun memberikan komentarnya.

picsart-08-29-04-11-45

Banyak yang menganggap tampilnya Dhani di resepsi pernikahan, menggambarkan kemunduran karirnya. Seorang netizen malah mencoba membandingkan Dhani dengan Maia. Akun @minnidjusja berkomentar“Jadi penyenyong weddingan skrg?! walah dalaahhh, btw, kmrn Dul ultah pd ksh kado apaan tuh?! Bundanya kan ksh Bo’il 700jetong lbh.”

Mulan-Jameela-

Malah ada juga yang menghubungkan hal tersebut dengan masa lalu. Netizen menganggap ini adalah karma dari hal yang telah diperbuat Dhani. Seperti komentar akun @manda.nov13“Ya ampunn… karma itu emang ada toh ya.. dulu ahmad dhani begitu tinggi dan sekarang…. ah ya sudahlah yg penting halal dan bisa bayar utang2nya.”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
2
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Netizen Sindir Dhani dan Mulan Tampil di Acara Ini, Sudah Gak Laku?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in