Mau Coba Bikin Kopi Pakai Smartphone? Sekarang Bisa Dong!


1813mokasecaseteleponyangbisamembuatkopi500x350

Mokase adalah casing smartphone pertama di dunia yang juga menyajikan espresso hangat kapanpun dan dimanapun mereka inginkan. Ini ditujukan untuk orang-orang yang selalu bepergian, yang gaya hidupnya sibuk sehingga mencegah mereka berhenti di kedai kopi atau bahkan mesin penjual otomatis untuk satu dosis kafein.

Smart K, perusahaan Italia yang mengemukakan konsep Mokase, mengklaim bahwa mereka mencari cara untuk membuat kopi tersedia di mana saja, dan memasangkannya dengan smartphone membuatnya masuk akal. “Kami pikir, bagaimana membuatnya selalu tersedia? Mengapa tidak bergabung dengan gadget yang sudah menjadi bagian dari hidup kita? Smartphone adalah jawabannya“, kata Smart K dalam siaran persnya.

4027CF7A000005784490990imagea251494403240634550x350

Casing tahan panas bekerja dengan kapsul tipis yang mengandung air dan biji kopi yang diperlukan untuk menyiapkan espresso. Yang harus kamu lakukan adalah memasukkan kapsul ke dalam casing ini, dan setiap kali kamu merasakan kebutuhan akan espresso segar, yang harus kamu lakukan adalah mengakses aplikasi Mokase di teleponmu dan menekan tombol virtual. Baterai built-in akan memanaskan kopi di kapsul hingga sekitar 50-60 derajat Celcius. Bila sudah siap, tekan tombol lain di aplikasi Mokase akan memungkinkanmu menuang espresso melalui lubang di bagian atas casing ini.

Mokase-Coffee-Case-Kaffee-mit-der-Smartphone-Hlle-kochen-Coffee-to-Go-mit-dem-Smartphone-kochen550x350

Smart K mengatakan bahwa pipa yang digunakan espresso untuk dipompakan terbuat dari paduan aluminium silicon yang dapat menangani cairan panas tanpa melepaskan racun apapun. Casing khusus juga dilengkapi dengan cangkir yang dirancang dengan cerdik yang berfungsi ganda sebagai gantungan kunci berwarna bila tidak digunakan.

mokasecoffemakersmartphone550x350

Kamu hanya akan mendapatkan sekitar 25 ml espresso dari satu kapsul, sedikit kurang dari espresso biasa, yang merupakan satu ons, atau 29 ml. Casing ini dijual seharga $ 56. Kamu juga bisa memesan kapsul kopi sekali pakai dalam kemasan 15, 30 atau 50.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Mau Coba Bikin Kopi Pakai Smartphone? Sekarang Bisa Dong!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in