Cuma Jualan Kentang Goreng, Pria Ini Bisa Meraup Untung Rp 18 Juta Sehari!


katoshka816x427500x350

Jangan remehkan orang yang berjualan kentang goreng, barangkali itulah ucapan yang tepat saat kamu mengetahui jika lelaki ini dapat meraup profit lebih dari Rp.18 juta per hari hanya dari berjualan kentang goreng.

Lelaki berusia 26 tahun bernama Hasif Othman tersebut merupakan pendiri Katoshka, sebuah toko yang memasarkan kentang goreng renyah dengan beragam saus yang nikmat, dan para pelanggan amat menyenangi makanan tersebut.

ZB04092016CJ13271286332681650limsp500x350

Lelaki tamatan Ekonomi dan Keuangan dari Royal Melbourne Institue of Technology (RMIT) tersebut mengharapkan nama merknya menjadi “terdengar internasional”, dan pada akhirnya Hasif memberi nama ‘Katoshka’ yang berarti kentang dalam bahasa Rusia.

Katoshka02500x350

Ide mendirikan Katoshka membuahkan hasil. Pada Mei tahun lalu ketika ia berbicara santai dengan teman baiknya yang bernama Shybree. Karena ia senantiasa mengharapkan bisnis sendiri, ia mengambil peluang tersebut meskipun tak memiliki pengalaman.

Hasif menghabiskan 3-4 bulan untuk perencanaan bisnis. Bahkan, ia menarik uang hampir Rp.100 juta dari tabungannya guna menciptakan bisnis itu, dengan pertolongan keuangan dari kedua orangtuanya.

ClNNXYVAAEoWaw500x350

Hasif mengakui bahwa pada mulanya bisnis Katoshka amat susah dilakukan, ketika timnya kurang berpengalaman dalam menjalankan toko. Tetapi sekarang, ia bisa menyesuaikan diri dan dapat menghasilkan Rp.18 juta lebih dalam sehari saja. Luar biasa!

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Cuma Jualan Kentang Goreng, Pria Ini Bisa Meraup Untung Rp 18 Juta Sehari!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in