Buat Kerja Sampingan, 4 Artis Ini Pilih Buka Bisnis Minuman


Banyak penyanyi maupun artis memanfaatkan popularitasnya untuk berbisnis. Seperti layaknya sebuah perlombaan, akhir-akhir ini beberapa artis dalam waktu yang berdekatan membuka usaha minuman. Selain faktor media sosial, ketenaran mereka sebagai artis jelas menjadi poin penting mengapa usaha kuliner yang dijalani menjadi sangat menggiurkan. Nah, kira-kira siapa saja sih artis yang punya usaha minuman?

1. Raisa Andriana

temu

Siapa yang menyangka jika Raisa memiliki coffee shop yakni berlabel ‘Titik Temu’ di Seminyak, Bali. Kawasan Seminyak memang menyuguhkan banyak kafe hits yang cocok untuk ditongkrongi anak muda. Meskipun berkonsep modern, tapi kafe milik calon istri Hamish Daud ini didesain agar menyatu dengan alam. Cappuccino di Titik Temu bisa dipesan dengan harga Rp 40 ribu. Untuk makanan, kita bisa mencoba menu-menu western yang jadi andalan di sana seperti burger, french toast, dan banana fritters.

2. Rio Dewanto

rio

Bersama beberapa temannya, Rio mendirikan sebuah coffee shop yang diberi nama All Coffee & Waffles yang berlokasi di Kebun Jeruk. Semua kopi yang disajikan mengunakan Morph Coffee yang diracik menjadi berbagai menu seperti Cappuccino, Green Tea Latte, atau Piccolo. Ada juga berbagai pilihan waffle ditawarkan antara lain smoked beef, red velvet, dan easter florentine.

3. Ayu Ting-Ting

ayu-ting-ting_20170810_165250

Tahun 2016 lalu, Ayu Ting-Ting kembali memperkenalkan bisnis sampingan terbarunya. Ayu mencoba menghadirkan bisnis minuman berlabel Ting Time. Berbagai macam variasi minuman dihadirkan oleh Ayu. Ide bisnis ini ternyata muncul dari sang adik, Syifa yang kemudian oleh Ayu coba untuk direalisasikan.

4. Raffi Ahmad

082951900_1503657621-Raffi-Ahmad4

Mendapat inspirasi dari sebuah minuman di Thailand, Raffi dan Gigi akhirnya memproduksi sebuah bisnis minuman yang diberi brand Mango Bomb. Keunikan dari minuman ini adalah hasil dari eksperimen yang dilakukan Gigi. Mango Bomb sendiri terdiri dari buah-buahan yang dikombinasikan dengan es serut. Tak hanya itu, minuman yang lagi ngehits ini juga dilengkap dengan sirup vanila dan dijual seharga Rp 50.000 per gelas.


Like it? Share with your friends!

3
3 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
2
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
0
Love

Buat Kerja Sampingan, 4 Artis Ini Pilih Buka Bisnis Minuman

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in