Pemerintah Jerman Menciptakan Website untuk Turis Berkenalan dengan Warga Lokal


sumber: huffingtonpost.com
sumber: huffingtonpost.com

Menciptakan website panduan untuk wisatawan yang mengunjungi negaramu adalah sesuatu yang wajar. Namun bagaimana jika website panduan yang diciptakan adalah website panduan untuk berhubungan seks dengan penduduk lokal. Anda pasti berpikiri ini hal yang tidak serius. Nyatanya ini benar-benar terjadi.

sumber: nomadicmatt.com
sumber: nomadicmatt.com

Pemerintah Jerman menciptakan sebuah website panduan yang mendorong wisatawan untuk berhubungan seks dengan penduduk lokal. Mengapa Jerman menciptakan website seperti itu? Pasti hal itu menjadi pertanyaan dalam benak kalian.

Ternyata pemerintah Jerman mendukung adanya hubungan seks antara wisatawan dengan warga lokal, hal ini dibuktikan dengan digelontorkan biaya sebesar $ 136.000 (sekitar Rp 1.836.000.000) untuk anggaran desain website tersebut, seperti dilansir oleh craveonline.com. Nilai yang fantastis bukan untuk sebuah website. Hal ini membuktikan keseriusan niat pemerintah Jerman.

sumber: flipkey.com
sumber: flipkey.com

Pemerintah Jerman benar-benar serius dalam hal mengedukasi para pelancong untuk memahami seni merayu dan cinta. Mungkin bagi mereka mengedukasi para pelancong untuk hal semacam ini adalah sesuatu yang penting.

Website tersebut bernama zanzu, diciptakan German Federal Center for Health Education dan ini benar-benar ditargetkan untuk turis. Jadi anda sudah siap mengunjungi Jerman?

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Pemerintah Jerman Menciptakan Website untuk Turis Berkenalan dengan Warga Lokal

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in