Lama Menghilang, Gak Nyangka Penyanyi Top Ini Rela Ngamen di Pinggir Jalan Buat Hal Ini!


pinkan mambo

Semenjak mundur dari Duo Ratu pada akhir 2004, popularitas Pinkan Mambo kian meredup. Meskipun tetap berkarya dengan mengeluarkan beberapa album, pencapaiannya tetap saja tak bisa menyamai pencapaiannya pada saat di Dou Ratu.

Lama tak terlihat, Pinkan diketahui menikah di Amerika dengan Sutradara, penulis sekenario, sekaligus produser Steve Wantania pada 2013. Bercita-cita menjadi penyanyi yang go internasional, dirinyapun harus memutuskan berkarir dari nol di negeri Paman Sam tersebut.

babe69

Beberapa waktu kebelakang, Pinkan membuat heboh netizen di Indonesia. Pasalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mengamen di pinggir jalan kota Los Angles. Tak hanya bernyanyi ia juga menyertakan ember dengan sebuah tulisan bahwa dirinya membutuhkan sumbangan untuk karir musiknya hingga dikontrak label.

babe71

Hal ini tentu saja mengagetkan, mengingat Pinkan Mambo termasuk penyanyi yang diperhitungkan pada saat berkarir di Indonesia. Namun perjuangannya untuk menjadi go internasional ini sangat patut diacungi jempol.

Menganggapi hal tersebut, pinkan pun membenarkan bahwaa dirinya pernah mengamen di jalanan, namun tak hanya itu, ia juga bernyanyi di kafe dan acara televisi. Menurutnya, mengamen disana memberikan kesempatan untuknya agar dilirik oleh produser musik maupun pencari bakat statsiun televisi.

Semoga sukses ya Pinkan Mambo!

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Lama Menghilang, Gak Nyangka Penyanyi Top Ini Rela Ngamen di Pinggir Jalan Buat Hal Ini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in