Inilah Para Atlet Wanita ini akan Membuatmu Mencintai Olahraga


sumber: samuellathropphotography.com
sumber: samuellathropphotography.com

Atlit wanita dengan payudara yang besar sangat jarang terlihat. Kamu tidak melihatnya setiap waktu namun ketika kamu melihatnya, ini akan menarik perhatianmu. Mungkin kamu akan tidak akan memindahkan channel dan duduk manis menonton. Apalagi jika atlit tersebut cantik, pasti akan membuatmu betah di depan televisi. Inilah daftar beberapa atlit yang memiliki dada besar dan membuatmu mencintai olahraga;

Simona Halep

sumber: id.pinterest.com
sumber: id.pinterest.com

Simona Halep adalah petenis profesional asal Rumania yang berusia 25 tahun ini masuk jajaran 5 pemain tenis papan atas dunia. Dia adalah salah satu atlit terseksi dengan payudara besarnya. Sayang sekali di usia 18 tahun dia harus memperkecil payudaranya dengan operasi.

kiri Simona Halep sebelum operasi dan kanan adalah foto simona setelah operasi pengecilan payudara, sumber: id.pinterest.com
Kiri Simona Halep sebelum operasi dan kanan adalah foto simona setelah operasi pengecilan payudara, sumber: id.pinterest.com

Seperti dilansir oleh ranker.com, dia mengklaim bahwa payudara besarnya menahan dirinya dalam karir keatlitannya. Itulah alasan dia mengoperasi payudaranya. Banyak fans yang menyesalkan keputusannya, namun sepertinya operasi tersebut tidak membuatnya kehilangan keseksiannya sebagai salah satuatlit berpayudara besar.

Anna Semenovich

sumber: celebs-place.com
sumber: celebs-place.com
Anna dulunya adalah atlit Ice Skatter asal Rusia. Namun kini ia telah pensiun dan usianya yang telah menginjak 37 tahun. Ice Skatter biasanya bukanlah olahraga yang digemari pria, namun jika ada banyak atlit seperti Anna olahraga ini pasti akan menjadi populer di mata pria

Vojislava Lukić

sumber: tennisforum.com
sumber: tennisforum.com

Lahir dan besar di Serbia, Vojislava Lukic adalah seorang petenis profesional yang berusian 30 tahun. Meski dirinya tidak masuk jajaran 100 besar petenis terbaik dunia hal ini tidak akan membuatmu rugi menontonnya bermain.

Torrie Wilson

sumber: listal.com
sumber: listal.com

Mantan atlit gulat profesional ini di kedua ajang WCW dan WWF, Torie Wilson, 41 tahun ini akan membuatmu selalu ingin nonton gulat meskipun kamu tak membenci olahraga itu. Usianya sekarang telah menginjak kepala empat, namun keseksiannya bukan memudar malah meningkat.

Gina Carano

sumber: tracking-board.com
sumber: tracking-board.com

Gina Carano adalah seorang mantan atlit tarung bebas MMA (Mix Martial Art), dan juga seorang model fitnes. Gina, seperti dilansir oleh ranker.com dulu menjadi acuan atau sebagai cover ataupun wajah depan untuk Mix Martial Art. Gina Carano jug banyak muncul di ESPN dan Maxim. Selain itu dia juga pernah bermain di film besar Fast n Furius 6 dan juga Deadpool meskipun sebagai tokoh antagonis. Kini usianya menginjak 34 tahun dan penampilannya justru semakin menggoda.

Itulah lima atlit yang memiliki badan seksi dengan payudara terbaik yang akan membuatmu betah berlama-lama di depan televisi untuk menonton acara olahraga.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Inilah Para Atlet Wanita ini akan Membuatmu Mencintai Olahraga

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in