Bermain Game Lebih Baik Dari Pada Meminum Secangkir Kopi


120039_cover

Bermain game tentu saja dapat membuat otak menjadi fresh dan kecanduan jika pemain sangat gila  dalam mengejar level atau target di dalam game itu sendiri.

Penelitian mengungkapkan orang-orang lebih tertarik bermain game dari pada meminum secangkir kopi, hal ini dibuktikan karena otak mereka lebih santai,tenang, dan relax saat bermain game dari pada meminum secangkir kopi.

bahayakah-minum-kopi-berlebihan-M2z

Sebaiknya diwaktu luang kita harus memanfaatkan kondisi tersebut dengan berbagai aktifitas, misalnya Berenang,liburan,mendengarkan musik,kuliner,dll. Bermain game terlalu sering dapat merusak Raga dan jiwa. Bermain game boleh saja, asal jangan terlalu lama dan menyebabkan kita tambah lelah.

lelah-310x159

Banyak kasus yang memberitakan kebanyakan main game dapat menyebabkan kematian. Hal ini benar, karena otak juga perlu istirahat, Contoh : sepulang kerja,sekolah dan lainnya atau se waktu istirahat kalian malah asik bermain game. sebenarnya bermain game juga membutuhkan strategi agar menang, karena membutuhkan strategi otomatis otak bekerja keras dalam memecahkan masalah yang ada di dalam game tersebut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bermain Game Lebih Baik Dari Pada Meminum Secangkir Kopi

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in