Apa yang Dilakukan Guru Cantik Ini, Tak Pantas Ditiru Pengajar di Indonesia


Guru itu harus jadi teladan. Karena itu perbuatan dan sikap harus baik, agar digugu dan ditiru anak murid. Sebab ada istilah, guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

Tapi kelakuan seorang guru di Amerika Serikat ini, benar-benar tak pantas digugu dan ditiru. Tak pantas jadi contoh yang baik bagi anak murid. Padahal dia guru muda yang cantik. Guru yang harusnya menyenangkan bagi murid-muridnya. Guru muda cantik itu bernama Alexandria Vera.

Sumber foto: Medansatu.com
Sumber foto: Medansatu.com

Guru cantik asal Texas Amerika ini, menghebohkan, karena dikabarkan hamil. Padahal dia belum menikahi. Lantas siapa pelakunya yang menanam benih di rahim bu guru cantik Alexandria itu? Pacarnyakah? Tunangannyakah? Atau siapa?

Pelakunya ternyata mengagetkan. Lelaki yang bikin hamil ibu guru cantik itu masih anak ingusan. Umurnya baru 13 tahun. Lebih mengagetkan lagi, sebab si anak ingusan yang membuat bu guru cantik itu hamil tak lain adalah muridnya sendiri.

Bu guru Alexandria sendiri di sekolahnya mengajar Bahasa Inggris. Kisah kehamilannya bermula ketika anak ingusan yang jadi muridnya itu jarang masuk sekolah. Bu Alexandria berinisiatif kirim pesan lewat IG. Bahkan nomor HP-nya pun dikasihkan.

Dari situlah kemudian hubungan terlarang antara murid dan guru terjadi. Secara rutin, guru dan murid itu melakukan hubungan intim. Kini, Bu Alexandria harus menanggung akibatnya, hamil, dipecat dari sekolah bahkan harus menghadapi proses hukum di pengadilan. Kelakuannya, memang tak pantas ditiru, khususnya guru di Indonesia.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Apa yang Dilakukan Guru Cantik Ini, Tak Pantas Ditiru Pengajar di Indonesia

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in