Lahir Tahun 90-an Pasti Tahu! Inilah Kehidupan Para Pemeran Teletubbies Sekarang


tele

Teletubbies adalah serial televisi anak-anak yang ditayangkan di Indonesia pada tahun 1997 sampai 2001. Acara khusus anak-anak yang pasti sangat di ingat oleh para penggemar pada masanya. Jika kalian sahabat nulis lahir Tahun 90-an tentunya ingat dengan acara televisi yang sangat ditunggu ketika liburan. Teletubbies terdiri 356 Episode dan 24 menit setiap Episodenya. Ide dari Serial televisi ini dari Anne Wood dan Andrew Davenport dari Inggris.

1.Pui Fan Lee Sebagai Po

Screenshot_20
image by google

Pui Fan Lee Lahir di Nottingham, Inggris 14 Juli 1971 adalah pemeran karakter PO pada acara televisi Teletubbies memiliki darah Hongkong, dia juga mahir dalam berbagai bahasa meliputi Bahasa Inggris, Cantonese dan Hakka. Kehidupan Pui Fan Lee saat ini memilii acara anak keliling bersama aktor Chris Jarvis :The Chris and Pui Show” dan menulis untuk acara CBeebies Old Jack’s Boat.

2.John Simmit Sebagai Dipsy

Screenshot_21
image by google

John Simmit Lahir 20 Juli 1963 di Birmingham, Inggris adalah pemeran Dipsy,  dia juga sebagai Aktor dan Komedian. Kehidupan John Simmit sekarang yang dia jalani sebagai Promotor, Komedian, Stand-up dan seorang DJ.

3.Nikky Smedley sebagai Laa-laa

image by google
image by google

Nicola Jane Smedley 20 Oktober 1970 Solihull, Inggris. Pemeran Lala ini selain berparas cantik juga sangat berbakat dalam berbagai bidang, pernah mengkoreografi “Ragdoll Productions’ Boohbah and In the Night Garden”. Kehidupan saat ini adalah sebagai Pendongeng dengan julukan The Storyteller dan juga memberikan pendidikan dan pelatihan kepada orang dewasa tentang seni bercerita.

4.Mark Heenehan Sebagai Tinky Winky

image by google
image by google

Ternyata pemeran Tinky Winky tidak hanya satu orang melainkan terdapat tiga pemeran. Mark Heenehan (Tinky Winky 1) kehidupan saat ini dia sebagai The Judge dalam acara musikal On The Town, Dave Thompson (Tinky Winky 2) sekarang sebagai seorang komika stand up dan yang paling baru adalah sebagai Aktor di sebuah Film berjudul The Harry Hill Movie. Simon Shelton (Tinky Winky 3) tidak banyak orang tahu tentang kehidupan pemeran Tinky Winky ke 3 ini namun yang perlu sahabat nulis ketahui adalah Dia sekarang sebagai Penari Balet dan Koreografer.

Itulah kehudipan Pemeran Teletubbies sekarang yang mungkin membantu kita berNostalgia dengan Acara televisi yang sangat menarik ketika kita masih ingusan, semoga sahabat Nulis terhibur.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
4
Keren
Top Top
5
Top
Love Love
5
Love

Lahir Tahun 90-an Pasti Tahu! Inilah Kehidupan Para Pemeran Teletubbies Sekarang

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in