Ahok Mendekam di Penjara, 3 Artis Ini Tetap Setia Mendukung


Kini memang banyak para selebritis yang secara terbuka menyatakan dukungan mereka terhadap tokoh politik. Salah satunya setelah pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Meskipun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendekam dipenjara karena kasus penistaan agama yang telah dilakukannya.

Namun, empat artis ini mengaku hingga saat ini mereka masih setia untuk mendukung Ahok. Siapa saja ya?

1. Luna Maya

Mantan dari Ariel Noah ini memang sudah berulang kali me-retweet pernyataan dukungannya terhadap Ahok. Bahkan tak hanya itu, jauh sebelum Ahok mencalonkan diri kembali, Luna sudah memberikan dukungannya terlebih dahulu.

2. Nikita Mirzani

Artis kontroversial ini memang sudah jelas mendukung Ahok. Meskipun sempat dianggap bertingkah diluar batas mengenai cara memberi tanggapan yang baik. Namun Nikita menyatakan dirinya tetap mendukung Ahok meski dipenjara.

3. Slank

Band yang satu ini memang dikenal gemar membela suara rakyat. Mereka juga kerap diundang saat acara menggelar acara. Sehingga semua anggota slank pun menyatakan diri mereka tetap setia menunggu Ahok sampai bebas.

4. Anggun C Sasmi

Penyanyi yang sudah go-internasional ini dengan tegas mengatakan bahwa dua tahun penjara adalah harga untuk membayar kemajuan Jakarta. Sehingga dari pernyataan itu pun sudah kita ketahui bahwa Anggun sangat mengidolakan Ahok menjadi Gubernur Jakarta.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ahok Mendekam di Penjara, 3 Artis Ini Tetap Setia Mendukung

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in