Dulunya Cantik dan Seksi Lihatlah Bagaimana Keadaan Selebriti Ini Sekarang


sumber: peru.com
sumber: peru.com

Selebriti selalu terlihat cantik dan menarik, semua karena mereka peduli akan kesehatannya dengan memilih diet yang seaht dan tentu saja berolahraga. Bagaiamanapun, beberapa dari mereka pasti lelah menjaga berat badannya untuk mempertahankan diet dan olahraga. Jadi inilah yang terjadi. Beberapa selebriti yang dulunya sangat memukau sekarang menjadi begitu gemuk dan berlemak. Siapa-siapakah mereka?

sumber: stickyday.com
sumber: stickyday.com

Britney Spears

Kalian pasti terkejut, mungkin juga kesal jika melihat Britney yang adalah salah satu selebriti favorit kalian yang dulunya cantik, seksi, mempesona sekarang menjadi begitu gemuk. Seperti yang dilansir oleh stickyday.com, Britney menjadi gemuk seperti sekarang akibat dari pasca melahirkan dan depresi.

sumber: stickyday.com
sumber: stickyday.com

Jessica Simpson

Buat anda yang pernah menonton film The Duke of Hazzard, pasti mengenal nama Jessica Simpson. Ia adalah seorang wanita wanita cantik dan seksi, dulunya. Kini berat badannya naik drasti pasca melahirkan. Seperti dilansir oleh stickyday.com, hal ini disebabkan obsesinya terhadap brownies ketika ia hamil. Kini Jessica lagi dalam perjuangan untuk menurunkan berat badannya.

sumber: stickyday.com
sumber: stickyday.com

Kelly Clarkson

Kelly adalah seorang penyanyi berbakat yang pernah menjuarai American Idol. Dulunya dia sangat cantik dengan tubuh langsingnya. Kini berat badannya telah naik drastis lagi-lagi semua disebabkan pasca melahirkan. Kelly yang sadar akan berat badannya yang begitu naik drastis kini lagi berusaha untuk menurunkannya.

sumber: stickyday.com
sumber: stickyday.com

Mariah Carey

Penyanyi cantik bersuara indah ini dulunya memilki badan yang seksi dan langsing. Kini, seperti yang dilansir oleh stickyday.com, setelah pernikahannya dengan Nike Cannon berakhir, dia mulai depresi dan berat badannya naik drastis karena memilih makanan sebagai hobi baru untuk bangkit dari depresinya. Halseperti ini juga terjadi ketika dulu dia putus dengan pacarnya.

sumber: stickyday.com
sumber: stickyday.com

Christina Aguilera

Kembali ke tahun 90an ketika itu Christina Aguilera pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik dipermukaan planet ini. Namun lihatlah dirinya sekarang usia dan lemahnya kontrol diri membawa penyanyi pop ini ke keadaan yang bisa anda lihat sendiri pada gambar di atas.

sumber: stickyday.com
sumber: stickyday.com

Rob Kardashian

Tidak hanya wanita yang memilki masalah dengan berat badannya. Keluarga Kardashian satu inipun mengalami permasalahn dengan berat badannya. Seperti dilansir oleh stickyday.com, semua dimulai ketika dia memulai mengelola sebuah reality show “Keeping up with Kardashian,” beratnya jadi naik dengan drastis. Kini dia tidak ingin muncul di publik sebelum beratnya turun lagi.

Itulah beberapa selebriti yang cantik maupun tampan yang mengalami perubahan berat bada denga drastis. Perubahan berat badan tidak hanya di derita para wanita namun juga pria. Masalah berat bada pada wanita banyak terfokus setelah melahirkan ataupun hamil dan juga karena depresi. So, jaga diri kalian jika ingin tetap berpenampilan menarik.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
4
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
6
Love

Dulunya Cantik dan Seksi Lihatlah Bagaimana Keadaan Selebriti Ini Sekarang

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in