Ini Tandanya Anda Sudah Bisa Bawa Mobil


     Untuk bisa mengendarai mobil dengan mahir tentunya tak semudah membalikan telapak tangan, perlu latihan, pengalaman, jam terbang, yang mencukupi sehingga anda cukup terampil membawa mobil sendiri. Pengalaman pahit dan kurang mengenakan merupakan tanda bahwa anda akan bisa mengendarai mobil dengan baik. Berikut ini merupakan sebagian tanda bahwa anda akan bisa bawa mobil dengan mahir.

Bau Sangit Kanvas Kopling

mobil1

Sumber : majorworldschryslerblog.com

      Salah satu hal yang cukup sulit bagi mereka yang baru bawa mobil adalah mengendarai mobil di tanjakan, dan yang sering terjadi merasakan bau sangit kanvas kopling ketika di tanjakan. Ini biasanya karena terlalu panik, atau belum terbiasa mengendarai di jalan tanjakan khususnya mengendarai mobil manual. Sehingga sejak kejadian itu anda akan bisa mengendarai mobil dengan lebih tenang, dengan cara dan teknik yang lebih tepat.

Pernah Menyenggol

mobil2

Sumber : fbfs.com

      Kejadian pernah menyenggol atau menabrak merupakan pengalaman yang akan membawa anda bisa membawa mobil. Kebanyakan mereka yang baru bisa bawa mobil pasti mengalami hal ini, untuk selanjutnya anda akan bisa mengendarai mobil dengan lebih baik. Pernah menyenggol merupakan salah satu tanda bahwa anda akan bisa membawa mobil denganterampil akibat pengalaman yang kurang mengenakan tersebut.

Sulit Parkir

mobil3

Sumber : wsj.com

      Kejadian tak bisa parkir atau sulit parkir merupakan salah satu pengalaman kurang mengenakan yang akan membawa anda untuk terampil membawa mobil. Parkir yang tersulit adalah parkir mundur, yang sering terjadi anda akan maju mundur berulang-ulang sampai mobil anda bisa parkir dengan lurus. Sulit parkir atau tidak bisa parkir merupakan salah satu tanda bahwa kedepannya anda akan bisa membawa mobil dengan lebih baik.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ini Tandanya Anda Sudah Bisa Bawa Mobil

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in