Lindungi Bilqis dari Haters, Ayu Ting Ting Sampai Lakukan Hal Ini


ayu-ting-ting-bilqis

Nampaknya Ayu Ting Ting tak mau buah hatinya menjadi sasaran cibiran dari para haters yang tak berhenti menyoroti perilakunya. Antisipasi agar kejadian yang dulu tak terulang, kali ini ia memilih untuk mengunci kolom komentarnya.

Seolah tak ingin mendapat apapun reaksi dari netizen, pada postingan ini Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video singkat rekaman Bilqis tengah bermain – main menjadi seorang pesawat. Lengkap dengan pakaian perawat dan topi, Bilqis terlihat cantik dan lucu.

Tak lupa, stetoskop terlihat menggantung di lehernya lengkap dengan perlengkapan mainan dokter – dokteran. Melengkapi postingan tersebut, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa anaknya memang bercita – cita menjadi seorang dokter.

bilqis-instagam-perawat

Namun kali ini Bilqis menjadi perawat, yang terpenting bagi Ayu adalah melihat Bilqis senang. Karena kolom komentar dimatikan, otomatis tak ada satupun netizen yang memberi komentar pada unggahan terbaru Ayu Ting Ting.

Tak seperti unggahan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu ketika Bilqis tengah mengikuti lomba peragaan busana daerah beberapa waktu lalu. Pada postingan itu Bilqis tampak mengenakan busana adat Bali dan berhasil menjadi juara satu.

Bukannya mendapat pujian dari netizen, postingan tersebut justru dibanjiri komentar miring dari para netizen. Banyak yang menyudutkan make up terlalu menor yang dikenakan Bilqis karena menurut netter Bilqis masih terlalu kecil.

Banyak komentar miring membuat Ayu dan keluarganya menjadi geram. Tentu tak heran bila Ayu kali ini memutuskan untuk mematikan komentar untuk melindungi Bilqis dari komentar miring para hatersnya di media sosial.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Lindungi Bilqis dari Haters, Ayu Ting Ting Sampai Lakukan Hal Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in