The Art of Kabuki Honda CBR250RR Tampil Spesial di GIIAS 2017


(image cr:dapurpaccu)
(image cr:dapurpaccu)

Astra Honda Motor memperkenalkan seri terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ICE BSD, Tangerang Selatan. Dalam kesempatan itu, Honda mempersembahkan tiga zona display seri sepeda motor premium, yaitu zona Total Control, Adventure, dan Lifestyle.

Pada zona Total Control, Honda memperkenalkan produk terbarunya yang memiliki desain unik, yaitu New Honda CBR25055 Special Edition. Desain Special Edition Honda CBR25055 produksi anak bangsa ini hadir dengan perpaduan tema Kabuki dan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.

Mengusung konsep The Art of Kabuki, Honda CBR25055 hadir dengan tampilan special shock absorber warna hitam, frame berwarna merah, rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih serta rear seat cowl putih.

Honda CBR25055 memakai konsep filosofi budaya tradisional “Kabukimono” yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Pada era tersebut, samurai dikenal sebagai ikon pemberani dan tangguh saat mengabadikan dirinya untuk masyarakat. Filosofi budaya Kabukimono tersebut diusung oleh Honda CBR25055 yang bertujuan memiliki keunikan dan trend terkini saat ini.

Kualitas kecepatan motor ini tidak perlu diragukan lagi, hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200 meter dan mampu mencapai kecepatan hingga 170 kpj.

Model Honda CBR25055 kini tengah menjadi seri yang paling diminati di segmennya dan telah berhasil mengukir sejarah baru motor sport Indonesia. Penjualannya pun melesat dengan cepat! “Sudah terjual 10 unit dari hari pertama sampai Sabtu kemarin” ucap Adrian Surianto, Bigbike Manager Jakarta Honda Center.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

The Art of Kabuki Honda CBR250RR Tampil Spesial di GIIAS 2017

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in