Alamak! Artis Cantik Ini Jatuh Miskin Hingga Diusir dari Kontrakan


five-vi-anak_20170510_115017

Artis cantik ini pernah membuat heboh publik karena kisah kehidupannya yang amat miris. Pasalnya, ia pernah mengaku diusir secara paksa lantaran ia menunggak hutang sewa kontrakan tempat lahan bisnis yang ia jalani.

Five Vi mengalami pengalaman pahit tersebut dan disuruh pergi oleh sang pemilik kontrakan tempat ia berbisnis tersebut. Bisnis yang ia jalani adalah bisnis restoran yang ia bangun berdua bersama salah satu sahabatnya.

Wanita berusia 37 tahun tersebut mengaku pada awalnya bisnisnya berjalan dengan lancar. Namun satu tahun berikutnya, bisnisnya mengalami penurunan omset sehingga ia kerap menggonta – ganti karyawan. Ada juga karyawan yang memilih mengundurkan diri.

Akibat kurangnya karyawan yang ia miliki, bisnis Five Vi mengalami kerugian yang sangat besar. Kejadian bertambah buruk ketika sahabanya malah pergi meninggalkannya dan memilih jalan yang berbeda dengannya.

Hingga kini, ia belum juga memiliki rekan bisnis yang bisa ia percaya, bahkan sahabat dekatnya pun meninggalkannya karena tahu ia mengalami kemunduran dalam segi ekonomi. Namun Five Vi tak menyerah dan ingin mencoba lagi.

Akibat kejadian tersebut, Five Vi mengaku mengalami kerugian yang cukup besar, yakni mencapai Rp 350 Juta. Ironis sekali, karena artis cantik yang satu ini dulu kerap tampil dengan barang – barang yang mewah.

Ia bahkan kerap diidentifikasikan sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. namun kini hidupnya tengah berada pada roda bagian bawah dan sedang mencoba memutar roda kembali agar nasibnya berada di atas seperti sedia kala.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
2
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
1
Love

Alamak! Artis Cantik Ini Jatuh Miskin Hingga Diusir dari Kontrakan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in