Selamat Tinggal para Pegolf Seksi


Golf adalah olahraga yang kerap disebut sebagai olahraganya orang kaya. Hanya orang berduit yang suka olahraga ini. Jika tak pejabat, penyuka golf adalah pengusaha kaya. Ya, golf menang dikenal tak hanya sebagai olahraga. Tapi juga kegiatan untuk lobi atau negosiasi.

Nah, hal yang menarik dari olahraga golf, adalah kehadiran para caddy, yang kebanyakan adalah wanita cantik yang kadang berpakaian seksi. Para caddy inilah yang menemani para pegolf. Kadang juga, para pegolf wanita tak kalah seksinya.

Sumber foto: Okezone.com
Sumber foto: Okezone.com

Tapi seperti, pegolf tampil seksi di lapangan golf hanya akan tinggal kenangan. Terutama dalam kejuaran resmi yang digelar Ladies Professional Golf Association (LPGA). LPGA sendiri adalah organisasi yang menaungi para pegolf wanita profesional.

Baru-baru ini LPGA melansir sejumlah aturan baru. Salah satunya soal pakaian yang dikenakan para pegolf wanita. Para pegolf wanita dilarang berpakain seksi, misalnya mengenakan baju atau kaus terbuka di bagian dada. Pegolf wanita juga dilarang pakai legging. Rok mini yang bisa memperlihatkan alat vital pun ikut dilarang. Tujuan dari aturan baru itu, menurut LPGA, agar para pegolf bisa lebih profesional dan menampilkan citra positif seorang pegolf.

Sumber foto: Allomatch.com
Sumber foto: Allomatch.com

Padahal, selama ini banyak pegolf wanita yang kerap berpakain seksi dalam setiap laganya. Salah satunya adalah Peige Spiranac, pegolf asal Amerika Serikat. Piege selama ini dikenal sebagai pegolf yang kerap tampil seksi setiap ikut kejuaraan resmi.

Kini dia harus mengucapkan selamat tinggal. Bila membandel tetap tampil seksi, hukuman denda bakal menanti. LPGA memberlakukan aturan, bagi yang melanggar akan dikenakan denda 1000 dollar Amerika.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Selamat Tinggal para Pegolf Seksi

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in