Ini Dia 3 Pasang Artis Cantik Kembar yang Pasti Bikin Hati Kamu Adem!


Siapa yang menyangka beberapa artis Indonesia ternyata memiliki saudara kembar. Meski terlahir kembar, beberapa dari mereka ada yang berkarya bersama, tapi ada juga yang memilih tak ikut terjun di dunia hiburan. Siapa saja ya artis-artis perempuan Indonesia yang memiliki kembaran? Yuk simak.

Twinda Rarasati dan Twindy Rarasati

twinda twindy

Mungkin bagi kalian yang sering menyaksikan NET TV pasti tidak asing dengan nama Twinda dan Twindy. Twinda merupakan salah satu pembawa berita di NET News, sementara kembarannya Twindy lebih sering tampil di Sitkom The East. Kembar identik ini ternyata juga merupakan Dokter Umum lulusan dari UPN Veteran Jakarta. Bergabung dalam NET Talent Management, nama mereka semakin melambung di industri hiburan tanah air.

Olivia Jensen dan Sabrina Jensen

olivia sabrina

Lahir dari orang tua Denmark-Batak membuat Olivia dan Sabrina dikaruniai paras yang rupawan. Jangka waktu kelahiran mereka memang terbilang cukup lama, sekitar 17 menit. Olivia dan Sabrina adalah kembar non identik. Beda muka, beda pula cantiknya. Olivia lebih feminim dan lebih tertarik ke bidang seni, sementara Sabrina lebih tomboy dan lebih tertarik dengan angka-angka atau matematika.

Herlana Ramadhani dan Herlani Ramadhani

herlana herlani

Sinetron Pangeran dan Putri Tidur (2008) serta film Manusia Setengah Salmon (2013) dan Cinta Brontosaurus (2013) adalah dua film yang melambungkan si kembar Lana dan Lani. Keduanya tergabung dalam grup vokal Girly bersama dua temannya yang debut dengan single berjudul Angkat Telponku.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
2
Love

Comments are closed.

Ini Dia 3 Pasang Artis Cantik Kembar yang Pasti Bikin Hati Kamu Adem!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in