Sosis Diinfus Alkohol Ini Bisa Bikin Teler yang Memakannya!


rum-sausage

Mereka bilang sebaiknya jangan minum dan mengemudi, tapi satu toko daging di Irvinestown, Irlandia Utara, ingin membuat “jangan makan dan kendarai” juga. Baru-baru ini ia meluncurkan sederet sosis yang diinfuskan dengan minuman beralkohol yang populer, termasuk vodka dan Red Bull, atau rum gelap dan soda jeruk.

Pemilik Maguire Meats, Keelan Maguire mengatakan bahwa dia mengemukakan gagasan untuk sosis beralkohol saat berbicara dengan timnya tentang produk baru untuk barbekyu musim panas. Alkohol sepertinya ide paling gila, jadi mereka ikut dengan itu. Mereka meluncurkan vodka dan Red Bull mereka minggu lalu, dan sejak mereka menjadi hit secara instan, mereka menambahkan ramuan Kapten Morgan dan sosis soda Club Orange ke barisan mereka. Mereka berdua menjual seperti orang gila, menurut Maguire.

cider-sausage-1-750x750

“Kami memikirkan kisaran sosis untuk musim panas dan ini adalah paling gila yang bisa kami pikirkan”, pemilik itu mengatakan kepada Belfast Live. “Jadi kami memberikannya dan hasilnya berjalan dengan baik dan mereka sangat populer. Kami juga menambahkan satu daging sapi pedas yang bagus juga. Ini adalah sesuatu yang berbeda untuk BBQ musim panas ini. Kami punya beberapa ide lain di lengan baju kami, jadi awasi saja”.

“Ini (umpan baliknya) sangat bagus, sebenarnya”, kata Maguire dalam sebuah wawancara dengan Meat Trades Journal. “Vodka dan Red Bull berangkat bersama. Mereka terbang keluar. Kapten Morgan yang baru mulai dan sekarang banyak permintaan untuk mereka. Ini terlihat bagus sejauh ini”.

vodka-sausage-750x750

Maguire Meats tidak berencana untuk berhenti di sosis. Ini juga mengembangkan sari Orchard Thieves Irish dan burger babi, mereka mungkin akan mencampur alkohol dengan beberapa produk daging lainnya.

Yang cukup menarik, sosis beralkohol mulai terlihat seperti tren di Irlandia Utara, sekarang. Sekitar sebulan yang lalu, McCartney’s Of Moira, toko daging berusia 140 tahun di Craigavon, mulai menjual sosis babi gin dan tonik, dan sosis buah pir. Mereka juga terkenal dengan sosis bir Guinness, yang tampaknya mereka sarankan agar kamu tidak makan jika kamu berencana mengemudi sesudahnya.

Tidak ada kabar tentang bagaimana sosis beraroma alkohol ini benar-benar terasa, tapi siapa yang benar-benar peduli, itu minuman keras.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Sosis Diinfus Alkohol Ini Bisa Bikin Teler yang Memakannya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in