CERITA ASYIK: PNS Ciuman Massal, Dikabarkan Meninggal, Berakhir dengan Nikahi Diri Sendiri


Cerita-cerita lagi yuk. Kali ini cerita akan dimulai dari hebohnya foto sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Nias Selatan yang melakukan ciuman massal. Tak pelak lagi, foto tersebut langsung viral di media sosial. Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, mengakui adanya aksi ciuman massal tersebut.

Menurutnya, peristiwa tersebut berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Nias Selatan. Hilarius mengatakan, aksi ciuman massal itu tidak seperti yang ramai dibicarakan di media sosial. Menurut mantan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya ini, para PNS tersebut hanya cipika-cipiki.

“Dan itu pasangan suami istri yang kebetulan sama-sama jadi PNS. Dan itu pun hanya cipika-cipiki, bukan ciuman mulut. Mungkin kalau yang di medsos itu terlihatnya ciuman mulut itu pas difotonya pas lagi mau cium pipi,” terang Hilarius.

Ada sekitar 20 pasangan suami istri PNS di situ yang cipika-cipiki. Ia mengakui, aksi ciuman itu terjadi spontanitas dan hanya ingin agara PNS menunjukkan kasih sayangnya kepada pasangannya masing-masing. Duuh… bikin heboh aja, ya…

Cerita berikutnya datang dari artis Julia Perez. Karena sakit kanker, ia dikabarkan telah meninggal dunia oleh sebuah akun Twitter. Saat diklarifikasi mengenai kabar duka tersebut, asisten Jupe bernama Diana memberikan bantahannya.

Ia menjelaskan bila sang artis yang diserang kanker serviks sudah mengetahui tweet itu namun memilih mengabaikan saja. Pemilik akun Twitter sendiri telah meralat dan mengaku akunnya digunakan orang tak bertanggung jawab. Diana lantas menjelaskan bila kondisi Jupe semakin membaik dari hari ke hari. Namun dirinya tak mengetahui kapan pelantun tembang Aku Rapopo itu akan keluar dari rumah sakit. Wah, hal-hal seperti ini memang seharusnya tak terjadi.

Cerita terakhir cukup unik. Kali ii tentang pernikahan. CUkup mengejutkan, ada seorang wanita dari Inggris yang memutuskan menikahi diri sendiri.

Adalah Lynne Gollogly, perempuan asal South Yorkshire, Inggris, berupaya mengakhiri kegalauannya. Karena belum juga menemukan pria yang tepat, perempuan berusia 39 tahun itu memutuskan menikahi dirinya sendiri. Padahal, selain fakta tersembunyi bahwa dia narsis berat, dia punya segala kualitas untuk dicintai. Sebagai seorang analis bisnis di perusahaan ternama di Inggris, dia mapan. Plus, tidak jelek juga.

Rencananya, dia menikah April mendatang. Meski menikahi diri sendiri terbilang tak lazim, ibu Gollogly, Flo, mendukung keputusan anaknya. Ide menikah muncul ketika dia menonton ulang sitkom populer Friends. Yakni ketika Monica, Rachel, dan Phoebe mencoba gaun pengantin. Hmm, ada-ada saja, ya…

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

CERITA ASYIK: PNS Ciuman Massal, Dikabarkan Meninggal, Berakhir dengan Nikahi Diri Sendiri

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in