Keren! Topi Ini Menyatu dengan Speaker, Lho


Atari-Speakerhat-750x562

Atari, perusahaan game legendaris yang terkenal dengan konsol video game Atari 2600, baru-baru ini memamerkan karya terbarunya, sebuah topi bisbol berteknologi tinggi dengan speaker Bluetooth yang tertanam dalam jangkauannya.

Kita telah melihat semua jenis contoh lucu dari teknologi yang dapat dipakai, mulai dari jeans bergetar pertama di dunia, hingga jaket pengaman dan mantel bertenaga surya, tapi tidak ada yang sekuat speaker itu. Seperti namanya, ciptaan terbaru Atari adalah sebuah topi dengan speaker kecil di dalamnya, memungkinkan pemakainya untuk meledakkan musik favorit mereka dengan suara keras, bukan hanya menyimpannya untuk telinga mereka saja, dengan speaker mini atau headphone.

Atari-Speakerhat2-750x500

Speakerhat yang dikembangkan bekerja sama dengan Audiowear, dan, sementara rincian teknis masih suram, kami memiliki gagasan bagus tentang apa yang diharapkan. Topi itu memiliki dua speaker kecil di bagian bawahnya yang penuh, serta mikrofon built-in yang menerima panggilan telepon dan perintah suara. Ini tidak akan menjadi panggilan telepon paling pribadi, kecuali jika kamu mengenakan helm Helmfon juga memakai di atas topi, tapi Atari tidak pernah mengatakan bahwa alat itu sempurna.

Konektivitas Bluetooth memungkinkan pengguna memasangkan Speakerhat dengan perangkat berkemampuan Bluetooth, dan juga memungkinkan fitur yang paling menjengkelkan dari topi itu. Jika harus mendengarkan seseorang dengan Speakerhat kedengarannya buruk, kamu akan menyukai “siaran sinkron” a.k.a. “Multiplayer Mode”, yang memungkinkan beberapa pengguna Speakerhat untuk secara simultan mendengarkan lagu yang sama.

hqdefault

Speakerhat didukung oleh baterai lithium isi ulang yang tersembunyi, dan juga dilengkapi tombol kontrol universal dan indikator LED. Speakerhat tampak sangat tipis, dan Atari mengklaim bahwa gadget baru mereka “terasa alami dan normal untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama, dan mencapai keseimbangan berat versus kualitas dan fungsionalitas suara”.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Keren! Topi Ini Menyatu dengan Speaker, Lho

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in