CERITA ASYIK: Terjebak Banjir, Parkir Dadakan, Lalu Melongok Buku Onani


Cerita tentang banjir mendominasi pemberitaan di Jakarta. Salah satunya cerita karyawan yang tak jadi masuk kerja. Sejumlah jalan di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Timur lumpuh total akibat genangan air yang cukup tinggi. Akibatnya, jalan dua arah dengan lebar kurang lebih sekitar 11 meter ini terlihat layaknya kolam. Jalan yang biasa di lalui kendaraan ini tergenang dengan ketinggian air kurang lebih sekitar 30 cm. Tak pelak, kawasan yang dipadati oleh sejumlah ruko dan pusat perbelanjaan tersebut layaknya sebuah wahana air water bom.

Foto: Kriminalitas.com

Sejumlah pengendara roda dua nampak kebingungan untuk melewati jalan yang telah tergenang air sejak pagi hari. Salah satunya Lisa. Ia mengatakan dirinya berniat menunggu air surut, tapi makin siang malah airnya makin tinggi. Akibat air yang tak kunjung surut, niatan untuk bekerja akhirnya urung dilakukan Lisa. Ia pun berniat untuk kembali ke kediamannya yang berada di daerah Bekasi.

Cerita lain masih tentang banjir. Warga di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyulap trotoar sepanjang 200 meter di Jalan Wijaya sebagai lahan parkir motor sementara. Sebab, rumah yang mereka huni sedang dilanda banjir setinggi hampir satu meter.

Foto: Kriminalitas.com

Adapun seluruh motor yang diparkir di trotoar ini selalu dijaga oleh warga setempat. Mereka yang memarkir kendaraannya tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Wah, ini termasuk kreatif atau terpaksa, ya?

Cerita lain yang juga menarik perhatian di pecan ini adalah tentang sebuah buku anak berjudul ‘Aku Berani Tidur Sendiri’ terbitan Tiga Serangkai. Buku itu tiba-tiba menjadi pembicaraan di dunia maya. Pasalnya, buku tersebut dinilai memuat konten yang mengandung pornografi.

Foto: Istimewa

Menurut informasi kehebohan di dunia maya tersebut diawali oleh munculnya cuplikan halaman dari buku berjudul ‘Aku Belajar Mengendalikan Diri’. Dalam cuplikan halaman yang telah tersebar ke internet tersebut, tampak ilustrasi anak kecil yang sedang berbaring sembari memeluk guling. Dalam narasinya, diceritakan bahwa anak tersebut tengah melakukan onani.

Beredarnya gambar tersebut akhirnya mengundang kecaman dari berbagai pihak. Sebagian besar menganggap buku tersebut tak seharusnya dijual di toko-toko buku. Sebagian netizen juga meminta agar buku itu segera ditarik dari peredaran.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

CERITA ASYIK: Terjebak Banjir, Parkir Dadakan, Lalu Melongok Buku Onani

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in