Bila Boneknya Seperti Dia, Bakal Adem Mata dan Hati


Salah satu suporter fanatik di Indonesia adalah Bonek. Bonek sendiri merupakan singkatan dari Bondo Nekat. Bonek adalah sebutan bagi pendukung klub sepakbola.

Selama ini stigma yang melekat pada Bonek, adalah tukang onar. Suporter biang rusuh. Pendukung nekad. Serta seabrek stigma yang tendensinya negatif. Tapi soal kesetiaan kepada Persebaya, siapa pun mengacungi jempol. Dimana pun Persebaya tampil, Bonek akan datang. Meski modal nekad.

Nah, tak semuanya kok Bonek itu sangar, dan bikin takut. Ada pula Bonek yang malah aduhai, bikin adem mata dan hati. Salah satunya adalah Bonek bernama Eka Putri Kurnia. Awalnya, Eka hanya pendukung Persebaya yang suka nonton di layar kaca.

Sumber foto: Instaview.xyz
Sumber foto: Instaview.xyz

Tapi setelah menghadiri acara Homecoming Game yang mempertemukan Persebaya melawan PSIS Semarang, Eka langsung jatuh cinta, dan kemudian jadi Bonek setia. Setiap Persebaya tampil, ia akan usahakan untuk menonton langsung. Bahkan kalau pertandingan itu di luar kota Surabaya, Eka juga bersemangat untuk hadir mendukung klub idolanya.

Yang pasti, sekarang Eka menikmati nonton langsung pertandingan di stadion. Atmosfirnya berbeda kata dia. Dan, Bonek lain tentu senang kalau Eka hadir menonton. Sebab mata bisa dibuat segar. Hati pun jadi adem ayem.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bila Boneknya Seperti Dia, Bakal Adem Mata dan Hati

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in