CERITA ASYIK: Rusuhnya Iwan Bopeng, Dewi Persik Buka Baju, Sampai Urusan Poligami Ustad Seleb


Hai semua, kita bagi-bagi cerita lagi nih. Di awal pekan ini ada beberapa berita menarik yang terus jadi perbincangan. Kita mulai dengan berita tentang Iwan Bopeng. Kenal sosok ini? Peristiwanya terjadi pada saat Pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu. Dalam video yang viral di media sosial tersebut, Iwan Bopeng tengah berdebat dengan petugas di TPS 27, Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jaktim, 15 Februari kemarin. Iwan terlihat marah-marah kepada petugas TPS, kemudian Iwan mengucapkan “itu anak kecil tadi itu siapa itu hey. Tentara di sini gue potong apalagi elu.”

Nah, gara-gara kata-kata keras itu Iwan kemudian menuai banyak protes dan kecaman di media sosial. Tak sedikit yang mengupload video ‘tantangan’ di Youtube. Karena reaksi yang keras ini Iwan pun kemudian mengunggah video permintaan maafnya. Permintaan maaf Iwan ini juga viral di media sosial. Wah…wah…wah…

Cerita kedua datang dari pedangdut Dewi Persik. Ceritanya jadi ramai karena menyangkut Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Seperti diketahui, belakangan ramai isu Sandiaga Uno meminta Dewi Perssik untuk membuka bajunya. Kejadian itu sendiri terjadi sekitar 2008 di Bali. Kemudian di sebuah acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas, pada 2014, Dewi Perssik ditanyai kejadian tersebut.

Sandiaga Uno coba meluruskan gosip yang beredar. Pasangan Anis Baswedan dalam Pilgub DKI 2017 ini menyebut saat waktu kejadian, ia sedang berada bersama sang istri. Oleh karena itu, Sandiaga Uno menilai pemberitaan yang beredar sengaja diembuskan lagi untuk menjatuhkan suaranya di putaran kedua Pilgub. Kita tunggu saja ya kelanjutan dari kasus ini.

Berita ketiga yang bisa disampaikan cukup unik.Tentang kisah cinta dua insan asal Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Sulawesi Utara ini. Seorang pemuda berusia 28 tahun menikah dengan seorang nenek berusia 82 tahun. Bisa dibayangkan bukan betapa jauh jarak usia pasangan ini?

Kisah ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook Meike Rawis yang mengunggah foto pernikahan seorang pemuda dan nenek yang tidak diketahui namanya tersebut. Unggahan ini lalu menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari enam ribu kali. Wow, menakjubkan kan?

Terlepas dari kesenjangan usia sebesar 60 tahun, buktinya cinta pasangan pemuda dan Oma ini masih bisa bersatu. Hal ini membuktikan bahwa cinta tak kenal batasan fisik, usia, suku, dan lokasi. Cinta akan selalu datang di saat yang tepat.

Kisah terakhir masih soal fenomena perceraian ustad selebriti. Sosok seorang ustad mempunyai nilai lebih di mata masyarakat. Akan tetapi, kehidupan para ustad seleb seringkali menimbulkan kontroversi. Salah satunya bila ustad seleb itu tersandung masalah rumah tangga. Seringkali orang ketiga disebut sebagai pemicunya. Yang saat ini ramai dibicarakan adalah Ustad Al Habsyi. Kita tunggu saja ya kelanjutannya seperti apa. Mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

CERITA ASYIK: Rusuhnya Iwan Bopeng, Dewi Persik Buka Baju, Sampai Urusan Poligami Ustad Seleb

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in