Pemain Korea ini Cetak Gol Indah Dari Tengah Lapangan


medium_1f298d786c2d2f8007d3f0cfe61b0ff5

Gol  Dong-Geon Cho (http://www.bolasport.com)

Sebuah gol dalam pertandingan sepakbola memang bukanlah hal yang aneh, karena memang permainan ini memang tugasnya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Akan tetapi banyak gol yang dicetak dengan cara yang unik, FIFA pun sudah beberakali memberi penghargaan kepada pemain yang berhasil mencetak gol tiap tahunnya.

Ini juga terjadi pada pertandingan J-League atau pertandingan Liga Jepang yang mempertemukan Sanfrecce Hirosima berhadapan dengan Sagan Tosu. Pertandingan itu begitu intimewa untuk pemain asa Korea Selatan yaitu Dong-Geon Cho, karena pemain yang bermain untuk Sagan Tosu itu membuat gol yang spektakuler.

Dong-Geon Cho, awalnya merebut bola di tengah lapangan dari lawan, tetapi dia tidak langsung membawa bola ke daerah pertahanan lawan, pasalnya kiper lawan sedang berada di luar gawang. Pada akhirnya pria asal Korea ini langsung menendang bola sekeras-kesarnya dari tengah lapangan.

Bola mengalir indah ke gawang Sanfrecce Hirosima dan tak mampu dijangkau oleh kiper Hirotsugu Nakabayashi.

Uniknya tendangan itu sangat terukur dan meluncur ke gawang yang tidak dijaga penjaga gawang. Kiper yang bernama Hirotsugu Nakabayashi mencoba untuk menjangkau bola, akan tetapi bola terlalu jauh dan keras.

Pada akhirnya pertandingan itu dimenangkan oleh tim Sagan Tosu yang kala itu bermain tandang. Pertandingan itu berkesudahan dengan skor 0-1. pada saat ini Sagan Tosu menempati posisi ke 10 dalam klasemen Liga Jepang, Sedangkan Sanfrecce Hirosima harus puas berada di posisi 17.

Berikut link cuplikan gol spektakuler yang diciptakan oleh Dong-Geon Cho https://youtu.be/wUbSWpstSi8


Like it? Share with your friends!

1
1 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Pemain Korea ini Cetak Gol Indah Dari Tengah Lapangan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in