Rekomendasi Merk Parfum Favorit untuk Remaja dan Wanita Muda


perfumme

Sebagai wanita, parfum membuat kita lebih percaya diri di beberapa kesempatan, tak jarang kita memakai parfum dalam aktivitas sehari-hari, entah di kantor, kampus, ke kondangan, atau saat kita jalan-jalan. Tak heran jika kita pernah mengalami kebingungan saat memilih parfum, yang kita sukai belum tentu disukai orang.

Aroma parfum identik dengan karakter dan kepribadian seseorang, yang jelas saat memilih pastikan terlebih dahulu bahwa parfum yang kita pilih cocok dengan dirimu sendiri. Parfum yang mahal tidak selalu beraroma wangi, dan belum tentu juga cocok dengan kita. Kamu harus jeli memilih parfum, pertama kali disemprotkan akan berbeda harumnya setelah kering di baju atau kulit, ada pula yang pertama kali di semprotkan aromanya sangat menusuk, setelah beberapa menit aromanya berubah enak. Itulah uniknya parfum.

Berikut ini adalah beberapa merk parfum yang cocok untuk para wanita, terutama remaja dan wanita muda:

Gwen Stefani – Harajuku Lovers Love

Nama parfum yang mengambil nama dari salah satu penyanyi dunia ini memiliki aroma yang ringan campuran dari aroma  vanili, buah persik, ylang ylang dan melati Mesir.

harajuku

Victoria’s Secret – Supermodel

Merk parfum keluaran dari model terkenal dunia ini beraroma khas campuran buah persik, buah berry China, dan cendana. Cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil mewah.

victoria

Angel Heart

Parfum ini memiliki aroma yang lembut dan girly, cocok bagi kamu yang suka akan ketenangan dan berjiwa mandiri. Aroma ketenangan tersebut dilihat dari campuran kombinasi antara  jasmine, ylang-ylang, chypre, dan rempah-rempah. Banyak wanita yang menyukai parfum ini karea baunya yang bisa membuat nyaman baik bagi si pemakai atau orang yang berada di dekatnya.

angel_perfume

Ana Sui Dream

Ana Sui Dream sukses memikat para wanita karena memiliki wewangian floral woody. Fase pertama pada parfum ini adalah kombinasi dari bunga, lada putih dan lily. Dan pada fase kedua, kita bisa mencium aroma melati dan mawar Bulgaria. Closing untuk fase ketiga akan tercium wangi cendana, kacang tongka, musk, cedar dan kayu jati.

anna sui

Guilty – Gucci

Merk yang satu ini sudah cukup terkenal dan memiliki varian aroma yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kepribadianmu. Kamu bisa memiliki aroma geranium, pink pepper, mandarin, patchouli, lilac, peach dan amber.

perfumeee

Itulah beberapa rekomendasi merk parfum yang bisa kamu pilih. Mungkin jika kamu ada rekomendasi parfum favorit, silakan dishare pada kolom komentar di bawah ini.

 


Like it? Share with your friends!

238
238 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
40
Bingung
Sedih Sedih
30
Sedih
Ngagetin Ngagetin
117
Ngagetin
Keren Keren
26
Keren
Top Top
22
Top
Love Love
93
Love

Rekomendasi Merk Parfum Favorit untuk Remaja dan Wanita Muda

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in