Yuk, Hadir di Acara “Gathering Nulis 2017”


Setelah makin eksis di ranah jurnalisme warga atau citizen journalist, Nulis, yang merupakan wadah kreatif dunia informasi dan penulisan, akan menghelat acara “Gathering Nulis 2017”. Acara yang bakal digelar 23 Februari 2017, Jakarta, ini juga merupakan wujud apresiasi Nulis bagi para kontributor dan pembacanya.

Menariknya, di acara tersebut juga akan tampil pembicara Nukman Luthfie, pengamat sosial media dan IT, yang akan berbagi ilmu tentang “Tren Citizen Journalism dan Perkembangan Aplikasi Berita”. Selain itu, di acara ini juga akan diumumkan pemenang Writing Competition atau Lomba Nulis “Mau Apa Sih di 2017” yang sudah dua bulan lalu dihelat.

Diungkapkan Catur Meiwanto, Manager Citizen Journalis Platform Nulis, acara ini memang digelar untuk lebih mendekatkan para kontributor sehingga bisa membentuk komunitas penulis. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan akan tercipta keakraban yang mampu mendorong tingkat kreativitas para penulis.

“Kehadiran Nukman Luthfie juga sejatinya sebagai penghargaan bagi para penulis. Materi yang dibawakannya semoga bisa memberi manfaat untuk kita semua” papar Catur.

Jadi, tunggu apa lagi, jangan lewatkan acara ini, dan saling berbagi dalam wadah kebersamaan dan kreativitas bersama Nulis.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
2
Keren
Top Top
4
Top
Love Love
2
Love

Yuk, Hadir di Acara “Gathering Nulis 2017”

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in