Alat Vitalnya Tersangkut Saat Lomba, Atlet Jepang Ini Menyesal Seumur Hidup


Hal lucu ini terjadi pada olimpiade Rio de Jainero 2016 lalu, dimana seorang atlit lompat tinggi asal jepang mengalami kegagalan akibat aset bagian bawahnya menyentuh pembatas lompatan. Dan itu berakibat fatal karena dirinya gagal mewujudkan mimpi meraih mendali emas olimpiade. Harapan, latihan dan impiannya selama ini musnah akibat asetnya yang nyangkut.

Atlet tersebut adalah Hiroki Ogita yang saat itu berusia 28 tahun. Dia mencoba untuk melompati ketinggian 5.3 meter di babak kualifikasi. Pada awalnya semua berjalan lancar. Kakinya berhasil melewati tongkat pembatas disusul bagian bawah tubuhnya hingga sampai pada aset miliknya yang terlihat menyembul dan menyentuh pembatas lompatan dan itu membuat dirinya gagal pada percobaan pertamanya.

Hiroki Ogita tidak hanya merasakan kecewa akibat gagal melakukan lompatan kualifikasi, namun dari ekspresi wajahnya dapat diduga bahwa hal itu sangat menyakitkan baik secara fisik maupun Psikis.

Pada usaha kedua yang juga kesempatan terakhir untuk melompat Ia berhasil mencapai ketinggian 5,45 meter. Namun sayang ketinggian itu hanya menghantarkannya pada urutan 21 dan tidak lolos ke babak selanjutnya.

Hiroki Ogita nampak sangat menyesali apa yang terjadi pada dirinya. Dia tidak gagal karena kurang usaha, tapi karena aset miliknya yang tak sengaja menyentuh tongkat pembatas dan hal itu membuat kesempatannya untuk lolos kualifikasi hilang. Ia juga merasa malu jika anak cucunya nanti melihat hal ini di Internet.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Alat Vitalnya Tersangkut Saat Lomba, Atlet Jepang Ini Menyesal Seumur Hidup

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in