Sukses Menjadi Penulis, Tip Sahabat Nulis di Bandung


20170718_092453[1]

Berlima juga bisa seru! Itu yang dirasakan tim Nulis dan Sahabat Nulis ketika bertemu di Le Delice Bakery and Pastry, Bandung, pada 12 Juli 2017 lalu. Kongkow sore bersama tiga Sahabat Nulis, yaitu Gilar, Efi, dan Natasya, diwarnai dengan obrolan panjang namun ringan seputar dunia per-blogger-an. Ya, ketiga Sahabat Nulis yang hadir hari itu memang merupakan blogger yang sudah berpengalaman dalam dunia tulis-menulis. Dan bisa dibilang, ketiganya juga merupakan Sahabat Nulis yang loyal, karena telah bergabung sejak awal Nulis ada dan tetap menjadi Sahabat Nulis sampai saat ini.

Layaknya pertemuan sahabat, obrolan hari itu terasa akrab. Macam-macam topik yang dibahas, mulai dari suka duka menjadi seorang blogger dan penulis, hingga masalah sehari-hari seputar anak, bisnis, dan masih banyak lagi. Ada juga sesi curhat, mulai dari soal tulisan ditolak editor, hingga soal persaingan tema artikel yang semakin ketat dari hari ke hari. Dan kami dari tim Nulis, sebagaimana seharusnya sahabat, tak pelit berbagi informasi soal tip dan trik menembus dinding pertahanan para editor di Nulis. Beberapa di antaranya, no copy paste, gunakan tata bahasa Indonesia yang baik, dan pilih tema unik yang bakal mencuri perhatian pembaca.

Acara kongkow di kafe yang sangat instagramable itu pun diakhiri dengan janji bahwa kita akan bersua lagi di acara yang lebih besar dan ramai. Kamu mau ikutan juga? Pantau terus media sosial FB: Nulis.co.id dan Instagram: Sahabat Nulis untuk informasi acara-acara seru Nulis, ya.


Like it? Share with your friends!

2
2 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
2
Love

Sukses Menjadi Penulis, Tip Sahabat Nulis di Bandung

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in