Mengejutkan! Seorang Pria Ambruk dan Meninggal Saat Bermain Bulutangkis


indonesian-badminton-player-collapses-and-dies-in-the-middle-of-playing-world-of-buzz

Melakukan olahraga teratur adalah hal yang baik karena membuat tubuh kita tetap sehat. Namun, jika Anda merasa tidak sehat, maka lebih baik tidak terlalu memaksakan diri karena hal itu mungkin akan lebih buruk daripada kebaikan. Baru-baru ini, sebuah video viral di Facebook menunjukkan seorang pria di Jakarta, ambruk tepat di tengah bermain bulutangkis.

Pengguna Facebook, Cian Bun Ng, yang berbagi video tersebut menulis, “Namanya Herman dan dia berusia 40-an. Dia memiliki rutinitas mingguan bermain bulutangkis setiap hari Selasa dari pukul 06.00 – 8.00 pagi di Gelanggang Olahraga Sunter (GOR) namun dia pingsan dan meninggal saat bermain dalam pertandingan keduanya. “

Rupanya, Herman tidak enak badan sebelum pertandingan dimulai, namun ia tetap bertahan dengan permainan itu. Dia bermain bagus pada pertandingan pertama, namun tragedi melanda pada pertandingan kedua. Rekaman CCTV menunjukkan Herman ambruk saat ia berusaha untuk melakukan serve.

Kaget, teman-temannya bergegas menghampiri dan mencoba membangunkannya kembali tapi dia masih terbaring tak bergerak di lantai. Video lain menunjukkan bahwa Herman dibawa oleh teman-temannya ke sebuah mobil yang menunggu dan juga seperti peralatan medis darurat.

Sayangnya, saat tiba di Rumah Sakit Mitra Kemayoran sudah terlambat untuk melakukan apapun untuknya dan dia sudah meninggal dunia. Tampaknya ada kaitannya dengan hatinya, namun rincian kematiannya tidak dikonfirmasi.

Netizen juga menyimpulkan posisinya dengan mengingatkan setiap orang untuk berhati-hati saat mengambil bagian dalam olahraga yang menuntut secara fisik.

Dia berkata, “Jika Anda merasa sakit atau kelelahan, mohon jangan menyiksa diri sendiri dan segera berhenti untuk beristirahat. Jika tidak, konsekuensinya bisa berbahaya. “

Ingatlah untuk tidak terlalu memaksakan diri. Tahu batas anda

Kita ucapkan duka cita kepada teman dan keluarga Herman atas tragedi ini.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Mengejutkan! Seorang Pria Ambruk dan Meninggal Saat Bermain Bulutangkis

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in