Meski Berwajah Bule, 4 Artis Indonesia Ini Ternyata Seorang Muslim


Seseorang yang memiliki wajah bule tentu akan identik dengan agama yang bermayoritas non-muslim. Namun, siapa sangka, meskipun dengan wajah super bule, 4 artis terkenal Indonesia ini ternyata seorang muslim dan muslimah. Bahkan, walaupun tinggal di negara yang bermayoritas non-muslim, mereka tetap menjalani ibadah dengan taat.

Rebecca Soejati Reijman

Artis tarik suara yang berketurunan Belanda-Jawa ini memiliki wajah bule yang kental namun ternyata ia adalah seorang muslimah. Meskipunya, ia baru-baru ini untuk memeluk agama Islam, karena merasa tersetuh mendengar lantunan ayat suci Al Quran saat menghadiri acara tahlilan Andrey Chilink sehingga ia memutuskan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

Cinta Laura Kiehl

Tak hanya memiliki paras bule yang kental, namun Cinta juga dikenal sebagai wanita yang cerdas, dan hebatnya lagi, ia adalah seorang muslimah. Bahkan, meskipun Cinta tinggal di luar negeri dengan mayoritas penduduknya  yang bukanlah muslim, artis cantik berketurunan jerman ini dikabarkan rajin menjalani ibadah sesuai ajaran Islam.

Stuart Collin

Dikenal sebagai mualaf dengan wajah bule yang ganteng banget, ternyata mantan suami dari artis cantik Risty Tagor ini ternyata seorang bule dari keluarga muslim. Bahkan, aktor ganteng ini juga diketahui sangat taat
dalam menjalankan ibadah sehari-harinya.

Tamara Bleszynski

Artis cantik yang satu ini memang sangat sering disangka sebagai orang non-muslim jika hanya melihat wajah bulenya. Namun, hal tersebut memang benar tapi dulu ketika belum menikah dengan teuku Rafli. Dan pada kenyataannya, artis berwajah bule ini kini resmi menjadi seorang mualaf dan memeluk Islam.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Meski Berwajah Bule, 4 Artis Indonesia Ini Ternyata Seorang Muslim

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in