Keren! Mal Ini Sediakan Ruang Penitipan untuk Suami


Umumnya wanita pasti menyukai berbelanja. Namun, tidak demikian bagi pria. Pria terkadang malas untuk berbelanja. Menjadi masalah jika sepasang suami istri pergi berbelanja bareng ke mal, sang istri begitu bergairah untuk berbelanja, sementara sang suami enggan berbelanja.

Menyadari ini, Mal Global Harbor di Shanghai, Tiongkok menyediakan ruang khusus untuk “penitipan” suami yang enggan mengikuti istrinya belanja. Ruang khusus ini berupa kamar kaca bening yang di dalamnya dilengkapi kursi, perangkat komputer, dan alat bermain yang bisa membawa suami mengenang masa kecilnya dulu.

Penitipan Suami_1

Istri yang akan berbelanja tinggal menitipkan suaminya di ruang tersebut agar tidak “mengganggu” keasyikan istrinya berbelanja. Ruang “penitipan” ini gratis untuk saat ini. Namun, kemungkinan nanti berbayar.

Beberapa pria yang menemani istrinya berbelanja ke Mal Global Harbor mencoba ruang “penitipan” tersebut.

Penitipan Suami_2

“Sangat mengasyikkan. Saya tadi bermain PlayStation Tekken 3 dan saya merasa kembali ke masa kecil,” kata salah seorang pengunjung yang bernama Yan.

Namun, ada juga pengunjung yang mengeluhkan ruang tersebut.

“AC-nya kurang dingin dan ruangnya terlalu pengap. Saya hanya bermain selama 5 menit, tapi saya sudah keringatan,” ujar Wu, pengunjung yang lain.

Penitipan Suami_3

Masyarakat Shanghai sendiri cukup heboh dengan kabar adanya tempat “penitipan” suami tersebut. Terutama pada netizen. Mereka umumnya penasaran dan ingin mengunjungi Mal Global Harbor.

Sekedar informasi, Mal Global Harbor adalah mal terbesar di Shanghai yang dibuka pada 5 Juli 2013. Adanya tempat “penitipan” ini tampaknya menjadi promosi ampuh untuk menyedot semakin banyak pengunjung ke mal tersebut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Keren! Mal Ini Sediakan Ruang Penitipan untuk Suami

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in